Comscore Tracker

Detik-detik Ledakan Bom Polrestabes Medan, Lila: Saya Sampai Terangkat

Lila sedang urus SKCK untuk ikut ujian CPNS

Medan, IDN Times - Ledakan bom bunuh mengguncang Markas Polrestabes Medan Jalan HM Said, Rabu (13/11). Bom meledak di depan kantin yang bersebelahan dengan ruangan pelayanan SKCK.

Seorang saksi, Lila Mayasari mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di Polrestabes Medan untuk melakukan pengurusan SKCK sebagai syarat ujian CPNS.

Lila berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB dan sekitar pukul 08.30 WIB sampai di Polrestabes Medan. Kala itu antrean sudah panjang.

Pukul 08.45 WIB, Lila terkejut mendengar suara ledakan sangat keras. Lila sontak terkejut dan langsung melihat kondisi yang terjadi di luar ruangan SKCK.

"Pas saya keluar, saya enggak lihat korban. Tapi saya dengar suara ledakan kuat sekali," kata Lila dengan nafas tersengal-sengal.

Usai suara ledakan, Lila melihat asap putih mengepul dan ada yang teriak bilang bom.

"Ledakan terasa sampai saya terangkat. Pas kejadian saya lagi nyantai dan tiba-tiba seperti terangkat. Saya langsung ngeh ini bom," ungkap Lila.

Warga yang sedang melakukan pengurusan SKCK diarahkan oleh polisi untuk keluar menyelamatkan diri.

"Saya ingat anak dan langsung keluar berdesak-desakan dengan yang lain," tuturnya.

Setelah semua warga keluar dari Mapolrestabes, pantauan IDN Times, TKP disterilkan, dipasang garis polisi, dan dilakukan olah TKP.

Ikuti update beritanya hanya di IDN Times!

Baca Juga: [BREAKING] Bom Meledak di Polrestabes, Pelaku Diduga Pakai Jaket Ojol

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya