Spring Luminosity, Rayakan Imlek dengan Suasana Musim Semi di Delipark

Berlangsung selama satu bulan

Medan, IDN Times - Menjelang tahun baru Imlek pada 25 Januari 2020, Delipark Mall akan memberikan nuansa musim semi yang terasa dari dekorasi mall. 

Tema yang diangkat adalah Spring Luminosity. Berlangsung selama satu bulan, tema ini sudah ada sejak 15 Januari sampai 16 Februari 2020. Seperti apa? Yuk intip!

1. Menghadirkan suasana musim semi seperti Laguna Atrium yang disulap replika kota tua bernuansa oriental di musim semi

Spring Luminosity, Rayakan Imlek dengan Suasana Musim Semi di DeliparkIDN Times/Istimewa

Selvyn, Centre Director Delipark Mall Medan mengatakan khusus di perayaan Imlek tahun perdana ini, Delipark menghadirkan konsep dekorasi yang menarik.

“Di momen Imlek inipun kami menghadirkan suasana musim semi seperti Laguna Atrium yang disulap replika kota tua bernuansa oriental di musim semi Cina yang khas dengan warna merah, dikeliling Pohon Mei Hua, Pohon Lampion dan terdapat 8 booth yang akan diisi oleh berbagai tenant yang berpartisipasi," ujarnya.

Baca Juga: 3 Ribu Lampion Warna-warni Vihara akan Meriahkan Imlek di Medan

2. Chinese New Year Market akan diisi oleh delapan booth pilihan

Spring Luminosity, Rayakan Imlek dengan Suasana Musim Semi di DeliparkLampion-lampion yang disiapkan untuk Tahun Imlek (IDN Times/Indah Permata Sari)

Rangkaian Imlek kali ini dibuka dengan Chinese New Year Market yang akan berlangsung pada tanggal 15 Januari - 16 Februari 2020 di Laguna Atrium.

Chinese New Year Market akan diisi oleh delapan booth pilihan seperti Giordano Ladies, Delamibrands, Chocochips, Transmart Carrefour, Mochi Mochi, Batik Domas, Syrup Kurnia dan Boesa Studio.

3. SOGO Department Store mengadirkan 40 koleksi Fashion Imlek terbaru

Spring Luminosity, Rayakan Imlek dengan Suasana Musim Semi di DeliparkIDN Times/Larasati Rey

Menambah kemeriahan moment imlek tahun ini, Delipark Mall menghadirkan Cheongsam Fashion Show bekerjasama dengan SOGO Department Store mengadirkan 40 koleksi Fashion Imlek terbaru.

Baca Juga: Merayakan Natal, Pengunjung Delipark Dihibur Juara Indonesian Idol 

Topik:

  • Doni Hermawan
  • Antonius Putu Satria

Berita Terkini Lainnya