Comscore Tracker

Saat Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan di Rampa Lakukan Perlawanan

Proses penangkapan sita perhatian warga dan pengguna jalan

Tapanuli Tengah, IDN Times- Sejumlah Polisi menggelar operasi di Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, Selasa (18/7/2022) malam. 

Menurut informasi, operasi yang digelar itu merupakan penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan.

"Ada penangkapan, kayaknya dari Satreskrim Tapteng," jelas warga di lokasi.

Dari informasi itu, pria yang hendak diamankan berada dalam mobil Avanza berwarna hitam melakukan perlawanan saat hendak dibawa ke Polres Tapteng.

"Mungkin karena melawan itu dia (pria yang ditangkap) Polisi pun memberhentikan mobil nya ke tepi jalan," kata warga.

Dari pantauan, operasi penangkapan itu sempat menarik perhatian warga. Lokasi kejadian terlihat dipadati puluhan warga sekitar dan pengguna jalan.

Di lokasi, pria yang hendak diamankan diperkirakan berusia 40 tahun. Penangkapan terlihat dilakukan oleh sejumlah Polisi dengan berpakaian preman. 

Polisi yang terlibat dalam operasi tersebut sempat kewalahan dari luar mobil. Pria yang akan diamankan dari dalam mobil terlihat tidak mau menyerah dan tetap melakukan perlawanan.

"Diam kau!," teriak salah satu Polisi.

Proses penangkapan berlangsung menegangkan. Pria yang mengenakan celana pendek tidak mau keluar dari dalam mobil meski dibujuk oleh Polisi.

"Tenanglah kau, jangan melawan," ujar Polisi.

Pria yang menjadi target operasi itupun nampak diangkat oleh sejumlah Polisi dari depan untuk dipindahkan ke belakang mobil. Penangkapan pun berhasil setelah penambahan personil dilakukan.

Dari informasi yang beredar, penangkapan dilakukan Polisi terhadap terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Rampa, Kecamatan Sitahuis, Tapteng.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, belum didapat keterangan resmi dari Polres Tapteng soal penangkapan tersebut. Upaya konfirmasi pun masih akan tetap dilakukan.

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya