Comscore Tracker

Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos Jalan Punak Medan

Korban diduga dibunuh

Medan, IDN Times - Warga sekitaran Jalan Punak, Kecamatan Medan Petisah mendadak geger, Rabu (5/12) pagi. Mereka dihebohkan penemuan mayat wanita berinisial AH (25) dengan kondisi bersimbah darah di kamar Nomor 38 sekira pukul 09:30 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban diduga kuat dibunuh karena saat ditemukan kondisinya terlentang dan bersimbah darah. Di bagian lehernya didapati ada luka sayatan serta dan pisau Carter juga ditemukan di dekat korban.

1. Korban diduga dibunuh karena ada luka sayat di leher dan pisau carter dekat korban

Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos Jalan Punak MedanPixabay.com

Pihak kepolisian dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat informasi. Mereka kemudian melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto ketika ditanyai membenarkan adanya penemuan mayat wanita yang diduga korban pembunuhan.

“Hasil identifikasi dan penyelidikan, kuat dugaan korban korban dibunuh karena di lehernya terdapat luka sayatan dan kami ada temukan pisau carter di lokasi," kata Eko di TKP.

Baca Juga: Riko Marpaung Tewas Tersengat Listrik di Tiang Lampu Jalan

2. Terduga pelaku diduga masuk lewat pintu belakang dan sempat cuci tangan

Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos Jalan Punak MedanIlustrasi jenazah. IDN Times/Sukma Shakti

Masih dikatakan Eko, dari hasil olah TKP dia menduga bahwa terduga pelaku masuk dan keluar dari pintu belakang kos-an. Hal itu dikuatkan dengan ditemukan bercak darah di kamar mandi.

"Kita ada temukan ceceran darah di kamar mandi. Sebelum pergi, kemungkinan pelaku sempat mencuci tangan dan pisau carter tersebut. Kasus ini masih kita lidik," ujar Eko.

3. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi terkait kematian AH

Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos Jalan Punak MedanIlustrasi jenazah. IDN Times/Sukma Shakti

Hal senada juga di sampaikan Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP M.P Nainggolan terkait dugaan korban AH tewas karena dibunuh.

"Iya, kita sudah komunikasi dengan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, petugas saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi yang mengetahui peristiwa itu. Sedangkan jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan," kata Nainggolan.

Baca Juga: Jamaluddin Hakim PN Medan Tewas, Perlindungan Pengadil Jadi Sorotan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya