Comscore Tracker

Viral! Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak Gedor Rumah Warga Batubara

Terekam di CCTV toko milik warga

Medan, IDN Times - Warga Kabupaten Batubara dihebohkan dengan video viral soal penampakan diduga sosok gaib di wilayahnya. Ada sosok yang disebut-sebut warga mirip Kuntilanak yang terekam CCTV milik toko warga.

Adalah Sylvi Andriani Nasution warga yang mengalami kejadian tersebut bersama suaminya. Unggahan itu ramai di media sosial dan diposting beberapa akun.

1. Video itu merupakan rekaman di depan toko milik suami Sylvi

Viral! Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak Gedor Rumah Warga BatubaraWarga ramai menonton video CCTV yang menunjukkan penampakan sosok diduga makhluk gaib (instagram/medaheadlines))

Kejadian itu terjadi di daerah tempat tinggalnya, di Desa Dahari Selebar, Talawi, Batubara. Tepatnya di depan toko milik Tommy Selebar (35).

Di akunnya, Tommy menceritakan kejadian tersebut pada Rabu, 28 Juli 2021 saat tokonya tutup sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu mereka dikejutkan dengan ketukan di pintu tokonya selama beberapa kali. Namun saat melihat jendela, mereka tidak melihat apapun.

Baca Juga: 10 Jalan yang Paling Angker di Indonesia, Ada Penampakan Kuntilanak!

2. Ternyata kejadian itu juga dialami para tetangga

Viral! Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak Gedor Rumah Warga Batubarapixabay

Ternyata kejadian itu tak hanya dialami Tommy dan istrinya. Beberapa warga juga menceritakan soal ketukan di pintu rumah mereka.

"Ada yang sempat melihat wujud tangan kemudian seketika menghilang tanpa meniggalkan jejak, sehingga menimbulkan isu rasa penasaran pada warga sekitar," kata Tommy.

Akhirnya warga meminta Tommy memutar ulang CCTV depan tokonya. Warga yang penasaran ramai-ramai datang melihat rekaman itu dan benar saja ada sosok putih mirip makhluk gaib yang berdiri di depan pintu. Mereka mengasumsikan itu sosok kuntilanak.

 

3. Postingan video dihapus pemilik akun

Viral! Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak Gedor Rumah Warga BatubaraVideo soal penampakan kuntilanak (Dok.IDN Times/istimewa)

Sementara itu Sylvi yang sempat memposting video tersebut di akun facebook-nya kemudian menghapusnya.

"Assalamualaikum semua nya maaf Saya gak bisa balas satu persatu inbox dan komenan kalian semua, Insya Allah besok saya akan pos vidio yang jelas dan sekaligus kronologis nya yah, biar gak salah paham, oke," pungkasnya.

Baca Juga: Viral Foto Penampakan Kuntilanak, 13 Komen Netizen Ini Kocak Abis

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya