Comscore Tracker

STARTUPFEST 2019, Bakal Jadi Ajang Startup Terbesar di Kota Medan 

Menghadirkan pembicara industri startup nasional dan lokal

Medan, IDN Times ‐ Setelah sukses digelar pada tahun 2018 dengan total kehadiran 388 orang, Startupfest kembali diselenggarakan di Kota Medan pada tahun 2019.

Pertama kali diadakan pada tahun 2016, Startupfest menjadi agenda tahunan yang khusus diadakan untuk mendukung ekosistem kewirausahaan di Medan.

Startupfest menyediakan akses serta kesempatan bagi pelaku usaha untuk                        saling memperluas wawasan dan jaringan di bidang startup .

Tahun ini, Startupfest 2019 akan diselenggarakan pada 21‐22 Juni mendatang di CoHive at Clapham, coworking space  yang berlokasi di Ruko Centre Point Medan, mulai pukul 10.00 ‐ 17.00 WIB.

Siapa aja sih yang akan hadir sebagai pembicara?

1. Hadirkan pembicara dari industri startup lokal, Nasional, bahkan Internasional

STARTUPFEST 2019, Bakal Jadi Ajang Startup Terbesar di Kota Medan Dok. IDN Times/IStimewa

Tahun ini, Startupfest akan hadir dengan program‐program seperti Keynote dan Panel Session dengan pembicara dari industri  startup lokal, Nasional, bahkan Internasional.

Di antaranya StevenSinatra (Front‐endEngineerCanva.com), AndyZain (Managing Partner KejoraVentures), Nuniek Tirta Sari (CommissionerStartuplokal), BensonKawengian (CEOUrbanhire), EuniceBudiharjo (Co‐Founder Cerah.co), Jourdan Kamal (FounderMauBelajarApa), Willix Halim (COOBukalapak) dan pembicara                       lainnya.   

Beberapa Investor juga akan turut hadir untuk memberikan pelatihan dan arahan kepada   startup yang mengikuti sesi Startup Pitch Floor dan Investor Speed Dating seperti East Ventures, Coffee Ventures, Prasetia Dwidharma, Gobi Ventures, Venturra Capital dan Denali Capital.    

Baca Juga: Makin Ekspresif, Yuk Intip Tampilan Baru New Honda BeAT Street eSP

2. Ada sesi pelatihan untuk para wirausahawan muda

STARTUPFEST 2019, Bakal Jadi Ajang Startup Terbesar di Kota Medan Dok. IDN Times/IStimewa

Akan ada pula sesi pelatihan dengan topik‐topik untuk memberikan panduan bagi para wirausaha muda di bidang bisnis, media sosial, teknologi & digital seperti Manajemen Dinamika Tim menggunakan Metode MBTI, Tipe‐tipe Investasi di dalam Startup, Akuntansi Digital, Pengenalan Cloud Computing, Teknik Membangun dan Mengembangkan  Minimum Viable Product ,  Digital Marketing   yang dibawakan langsung oleh praktisi bidang masing‐masing. 

3. Harga khusus untuk pelajar dan mahasiswa

STARTUPFEST 2019, Bakal Jadi Ajang Startup Terbesar di Kota Medan Dok. IDN Times/IStimewa

Biaya registrasi Startupfest 2019 dimulai dari Rp200 ribu per orang untuk akses 2 (dua) hari acara.                                

Pelajar dan mahasiswa aktif akan mendapatkan harga khusus senilai Rp100 ribu per orang.

Informasi selengkapnya mengenai Startupfest 2019 serta pembelian tiket bisa dilakukan dengan mengakses eventa.id/startupfest2019 dan akun Instagram @startupfest.mdn

Acara Startupfest 2019 ini juga didukung oleh GOJEK, Jurnal by Mekari, Sirup Kurnia, Otten Coffee, LUMUT Communication, The  Otter Space  , dan Amazon Web Services.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri Syariah Santi Devi Malau

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya