Comscore Tracker

HSFC Chapter Siantar Puji Tampilan Big Bike Streetfire Terbaru

Menghadirkan sensasi melayang saat di bawa berkendara

Siantar, IDN Times - Pesona tampilan big bike yang diusung All New Honda CB150R Streetfire tidak hentinya mendatangkan pujian dari para pecinta sport Sumatera Utara (Sumut). Tidak terkecuali para bikers Honda Streetfire Club (HSFC) Chapter Siantar yang tidak hanya antusias menyambut peluncuran Streetfire terbaru, namun juga sangat memuji tampilan gagah dan membanggakan dari Honda CB150R Streetfire.

Tidak hanya terpikat dengan desainnya, namun kekaguman HSFC Chapter Siantar juga semakin memuncak dengan disematkannya sejumlah fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Baca Juga: Komunitas Terpukau dengan Big Bike All New Honda CB150R Streetfire

1. Menghadirkan sensasi melayang saat di bawa berkendara

HSFC Chapter Siantar Puji Tampilan Big Bike Streetfire TerbaruHSFC Chapter Siantar (Dok. IDN Times)

Bro Demak selaku Ketua HSFC Chapter Siantar mengungkapkan, sangat bergembira menyambut kehadiran All New Honda CB150R Streetfire terbaru, karena menurutnya desain big bikenya sangat keren dan gahar. Menurutnya Streetfire terbaru ini juga lebih tinggi sehingga menghadirkan sensasi melayang saat di bawa berkendara.

“All New Honda CB150R Streetfire terbaru pastinya sangat kece dan memberikan kenyamanan saat berkendara. Sebagai komunitas pecintanya di kota Siantar, kami tentunya ikut berbangga dan ingin merasakan langsung sensasi berkendara menyenangkan bersama Streetfire terbaru yang pastinya makin menambah percaya diri, “ ujar Bro Demak.

2. All New Honda CB150R Streetfire semakin membanggakan

HSFC Chapter Siantar Puji Tampilan Big Bike Streetfire TerbaruHSFC Chapter Siantar (Dok. IDN Times)

HSFC Chapter Siantar sendiri merupakan komunitas pecinta Honda CB150R Streetfire yang berdiri pada 6 Februari 2015. Berawal dari kecintaan pada sport tangguh Honda Streetfire, HSFC Chapter siantar terus berkembang hingga saat ini bersama 24 member setianya.

Untuk menjaga eksistensinya, berbagai aktivitas positif juga dilakukan HSFC Chapter Siantar, sebut saja melakukan kopdar rutin, agenda bakti sosial, touring, dan tetap aktif bersama HSFC Sumatera Utara.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan Semangat Satu Hati, pihaknya sangat menyambut baik atas pujian yang disampaikan HSFC Chapter Siantar.

Karena sebenarnya sambutan positif dari para komunitas motor merupakan salah satu pemacu Honda untuk terus mengembangkan inovasi pada setiap produk unggulan, seperti halnya All New Honda CB150R Streetfire yang hadir semakin menyenangkan dan membanggakan pecintanya.

Baca Juga: Makin Gagah, Ini Potret Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya