Global Prima dan Chandra Kumala Antusias Sambut Roadshow Honda DBL

Honda DBL 2022/2023 akan dimulai 10 Februari 2023

Medan, IDN Times - Sorak sorai dukungan kepada tim basket kebanggaan kembali diperlihatkan dua sekolah yang disambangi tim road show Honda seiring akan digelarnya ajang kompetisi basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2023 North Sumatera Series yang akan berlangsung di GOR Unpri Medan pada 10-16 Februari 2023 mendatang.

Kehebohan road show Honda DBL 2022/2023 terlebih dahulu berlangsung di SMA Global Prima Medan yang berlokasi di Jl. Brigjend Katamso, Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun pada 1 Februari 2023. Dimana semangat para siswa tampak berkobar saat tim basket putra kebanggaan sekolah masuk ke arena untuk diperkenalkan.

1. Ada beragam games dan hadiah yang diberikan Honda

Global Prima dan Chandra Kumala Antusias Sambut Roadshow Honda DBLTim basket putra SMA Chandra Kumala School (Dok. IDN Times)

Tidak mau kalah, keseruan road show Honda DBL 2022/2023 juga turut mewabah di kalangan para pelajar SMA Chandra Kumala School yang berlokasi di Jalan Boulevard Timur, Komplek Cemara Asri, Medan Estate pada 2 Februari 2023.

Kata-kata penyemangat untuk tim basket putra kebanggaan juga terus diteriakkan, bahkan banyak diantara para siswa yang begitu kagum melihat para punggawa basket kesayangan mereka beraksi di arena.

Tidak hanya menghibur dengan sajian yel-yel menarik pembakar semangat, namun setiap roadshow berlangsung, masing-masing sekolah juga menyajikan penampilan energik dari para dancer yang juga akan mewakili sekolah. Beragam games dan hadiah cantik dari Honda juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelajar penggemar olahraga basket ini.

2. Membuat tim basket menjadi semakin percaya diri

Global Prima dan Chandra Kumala Antusias Sambut Roadshow Honda DBLHonda DBL 2021-2022 North Sumatera Series (Dok. Indako)

Indra Kusuma S.Pd, MM selaku Kepala SMA Global Prima Medan mengungkapkan, sangat menyambut baik digelarnya roadshow Honda DBL 2022/2023 yang diharapkan dapat menjadikan olahraga basket semakin berkembang.

Menurutnya aktivitas ini tentunya sangat positif, dan dapat menjadikan tim basket menjadi semakin percaya diri untuk mewujudkan impiannya di ajang bergengsi ini.

Suwandi Sibarani, SSI, M. Pd selaku Kepala SMA Chandra Kumala School mengucapkan terima kasih atas kesempatan menggelar roadshow yang diharapkan dapat memacu semangat tim basket kebanggaan sekolah untuk meraih prestasi. Pihaknya juga berharap ajang Honda DBL 2022/2023 nantinya akan berlajalan dengan sukses, fair, dan sportif.

3. Honda ingin kontribusi mengembangkan dunia olahraga

Global Prima dan Chandra Kumala Antusias Sambut Roadshow Honda DBLRoad Show Honda DBL 2023 (Dok. IDN Times)

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda dengan semangat Satu Hati selalu berupaya memperkuat semangat sinergi bagi negeri untuk ikut berkontribusi mengembangkan dunia olahraga, salah satunya dengan mendukung gelaran Honda DBL 2022/2023 yang diharapkan akan melahirkan para generasi juara basket Sumatera Utara.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya