Baim Wong Belikan Honda Genio untuk Korban Begal di Medan

Bantu Sesama, Baim Wong Pilih Honda Genio

Seorang artis dan juga youtuber, Muhamad Ibrahim alias Baim Wong menjenguk Rahmadhoni Hasibuan (53) korban begal yang dirawat di RSUD dr Pirngadi Medan, pada Rabu (5/1/2021). Kedatangan Baim Wong sebagai bentuk memberikan semangat, kepada petugas kebersihan Kota Medan.

Rahmadhoni yang menjadi korban begal akhirnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi dan sempat ditolak di RS Imelda, pada Minggu (2/1/22).

Padahal kondisi Rahmadhoni saat itu mengalami luka-luka di wajah dan tangan. Bahkan motor miliknya raib diambil pelaku begal.

1. Baim Wong datang ke dealer PT Indako Trading Coy

Baim Wong Belikan Honda Genio untuk Korban Begal di MedanBaim Wong saat menjenguk pasien korban begal di Medan (Dok. Istimewa)

Sehari setelah menjenguk, Baim Wong datang ke dealer PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (6/1/2022). Baim Wong ingin membeli motor Honda Genio untuk Rahmadhoni Hasibuan.

Dengan ramah, para garda terdepan Honda melayani proses pebelian matiknya para generasi eksis Honda Genio yang menjadi pilihan Baim Wong.

2. Baim Wong menginspirasi banyak orang

Baim Wong Belikan Honda Genio untuk Korban Begal di MedanIDN Times/Fiqih Damarjati

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi niat baik Baim Wong yang membeli motor Honda untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Menurutnya aksi nyata Baim Wong tersebut tentunya dapat menginpirasi banyak orang untuk lebih peka dan peduli pada sesama. Pihaknya juga menyambut baik ketertarikan Baim Wong pada Honda Genio dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Honda karena telah dipercaya sebagai matik pilihan.

3. Genio merupakan matik berdesain casual dan fashiobable

Baim Wong Belikan Honda Genio untuk Korban Begal di MedanInstagram/welovehonda_id

Honda Genio sendiri merupakan matik berdesain casual dan fashiobable yang sesuai dengan tren generasi muda saat ini. Ukurannya yang bodi compact juga tidak hanya sangat cocok untuk pria dan wanita, namun cocok digunakan di jalan yang padat. Selain itu, performa serta fitur yang diusungnya juga mampu menjawab kebutuhan pecinta matik kekinian.

Genio juga dirancang menggunakan platform baru Honda yaitu enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Dimana dengan rangka baru ini, maka perancang dapat mendesain sepeda motor yang wujudnya mengutamakan gaya masa kini yang menjadi kunci sukses dari skuter matik saat ini.

Baca Juga: Baim Wong Jenguk Korban Begal di RSUD Pirngadi Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya