Adira Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Begini Caranya

Download aplikasi Adiraku untuk ikut undian nonton gratis

Medan, IDN Times - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali
menyelenggarakan acara Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan yang terdiri dari : Dealer, Mitra Bisnis dan Sahabat Media.

Acara gathering yang berlangsung di House Of Brew, kota Medan, mempunyai tujuan untuk mendekatkan diri dengan ekosistem sekaligus memperkenalkan Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023, yakni program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika.

“Sudah lebih dari tiga dekade kami hadir untuk memberikan solusi finansial, yang mencerminkan komitmen perusahaan dalam menyediakan berbagai solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan. Sebagai bentuk penghargaan kami atas kontribusi pelanggan pada pertumbuhan bisnis kami, kami membuat customer loyalty program, Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023” ucap Iwan Chandra, Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance.

1. 300 pelanggan akan dipilih untuk nontin MotoGP di Sirkuit Mandalika

Adira Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Begini CaranyaPT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bikin acara Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan di Medan (Dok. IDN Times)

Secara regional, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Sumatera Bagian Utara di sepanjang semester pertama tahun 2023 tercatat meningkat signifikan sebesar 53% y/y menjadi Rp2,7 triliun jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan non otomotif masing-masing sebesar 58% y/y dan 69% y/y. Sementara itu, segmen sepeda motor tumbuh sebesar 36% y/y.

Pada momen ini, Adira Finance ingin mengumumkan program undian istimewa yang memberikan kesempatan untuk menyaksikan balap motor Moto GP di Mandalika secara langsung, yaitu program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Lebih dari 300 pelanggan akan dipilih untuk menghadiri acara menonton MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Undian ini berasal dari berbagai program, mulai dari IIMS pada bulan Februari hingga puncaknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), termasuk juga undian adirapoin pada bulan Agustus 2023.

2. Banyak program yang disiapkan oleh Adira

Adira Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Begini CaranyaPT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bikin acara Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan di Medan (Dok. IDN Times)

Dalam kesempatan yang istimewa ini, kami juga akan secara khusus mengundang para konsumen setia dari seluruh penjuru Indonesia, yang sudah bertahun-tahun dan berulang kali mempercayai produk-produk finansial dari Adira Finance.

Iwan Chandra mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan atas semangat luar biasa yang telah ditunjukkan dalam mengikuti program undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

"Perjalanan kami tidak akan berhenti di sini, kami memiliki tekad untuk terus menghadirkan serangkaian program menarik bagi semua pelanggan, termasuk program-program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk senantiasa menjadi sahabat setia selamanya. Bagi para pelanggan yang belum beruntung jangan berputus asa, kami akan terus menghadirkan beragam program menarik lainnya. Untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adira-in aja,” tutup Iwan Chandra

3. Begini cara ikut undian nonton MotoGP gratis di Mandalika

Adira Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Begini CaranyaPT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bikin acara Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan di Medan (Dok. IDN Times)

Untuk ikutan undian nonton bareng MotoGP Mandalika gratis, langkah pertama adalah instal aplikasi Adiraku di-HP kamu. Kemudian lakukan transaksi untuk mendapat point.

Lalu tukar 1000 point untuk 1 tiket undian nonton MotoGP Mandalika.

Total akan ada sebanyak 300 konsumen yang dipilih dari berbagai program Adira. Termasuk salah satunya adalah tukar point.

Jadi perbanyak aktivitas di aplikasi Adiraku untuk memperbanyak raihan point dan menangkan undian Nonton MotoGP langsung ke Mandalika.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dapat dilihat di adira.id/e/motogpmandalika, aplikasi adiraku dan media sosial resmi Adira Finance.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya