Comscore Tracker

Premiere 2019! Ini 5 Netflix Original Series yang Wajib Kamu Tonton

Apa saja ya?

Medan, IDN Times - Sukses seperti tahun sebelumnya, penggemar series Netflix selalu menanti konten yang akan rilis di layanan streaming yang berbasis di California, Amerika Serikat ini.

Di tahun 2019, Netflix sudah menyiapkan dan membagikan konten yang akan dirilis sepanjang tahun ini di situs resmi maupun laman media sosial mereka. Apa saja ya?

Nah, untuk kamu pelanggan setia Netflix, berikut 5 original series yang akan segera ditayangkan pertama kali di situs layanan streaming terbesar tersebut.

1. Sex Education

Premiere 2019! Ini 5 Netflix Original Series yang Wajib Kamu Tontonnetflix.com

Sex Education adalah salah satu series yang akan segera tayang.

Series ini menceritakan tentang Otis (Asa Butterfield), anak SMA yang kikuk dan masih perjaka, yang dibantu oleh temannya yang terkenal badung, Maeve (Emma Mackey), membuka sebuah "klinik" di sekolahnya secara ilegal untuk memulai terapi seksnya yang juga dilakukannya secara diam-diam.

Satu-satunya hal yang membuat Otis begitu pro dalam hal ini adalah ibunya sendiri, Jean (Gillian Anderson) yang juga seorang seks terapi yang mengalami kesulitan dalam membicarakan hal tersebut dengan anaknya sendiri.

Original series Netflix ini sudah di rilis secara pertama kali pada 11 Januari  yang lalu.

Baca Juga: 8 Film Indonesia Ini Siap Tayang di Februari 2019, Ada Beragam Genre!

2. Russian Doll

Premiere 2019! Ini 5 Netflix Original Series yang Wajib Kamu Tontonindiewire.com

Russian Doll akan segera di rilis pada 1 Februari mendatang, Russian Doll mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nadia (Natasha Lyonne) yang terjebak dalam sebuah lingkaran misteri yang membuatnya terus-menerus mati saat berusaha pergi dari sebuah pesta dan terbangun dalam situasi dan kondisi yang sama sebelum dia mati.

3. Carmen Sandiego

Premiere 2019! Ini 5 Netflix Original Series yang Wajib Kamu Tontonindiewire.com

Carmen Sandiego menceritakan tentang seorang pencuri internasional bernama sama (Gina Rodriguez) yang dicintai oleh banyak orang.

Tidak hanya dalam bentuk animasi, Netflix juga berencana akan mengadaptasi original seriesnya ke dalam bentuk live-action dan menjadikan Gina Rodriguez sebagai pemeran utamanya.

Sayangnya, tanggal perilisan proyek yang satu ini belum di umumkan secara resmi. Untuk original series dalam bentuk format animasi ini sendiri akan dirilis pada 18 Januari mendatang.

4. Turn Up Charlie

Premiere 2019! Ini 5 Netflix Original Series yang Wajib Kamu Tontonfilmstarts.de

Turn Up Charlie akan dirilis pada 15 Maret mendatang. Istimewanya, series ini akan dibintangi oleh salah satu aktor yang dinobatkan sebagai laki-laki paling seksi yang pernah hidup di Bumi, Idris Elba.

Original series berjumlah 8 episode ini akan menceritakan tentang Charlie (Idris Elba) seorang DJ yang kurang laku.

Satu-satunya cara untuk menyelamatkan karirnya sebagai seorang DJ, Charlie pun mengambil tawaran dari sahabatnya yang sudah lebih dulu terkenal untuk menjadi pengasuh anak perempuannya.

5. The Umbrella Academy

Premiere 2019! Ini 5 Netflix Original Series yang Wajib Kamu Tontongeektown.co.uk

Netflix akan merilis premier The Umbrella Academy pada 15 Februari mendatang. The Umbrella Academy sendiri merupakan adaptasi dari sebuah novel grafis karya Gerard Way.

The Umbrella Academy menceritakan tentang tiga anak-anak dengan kekuatan super yang masing-masing diperankan oleh Ellen Page, Tom Hopper, dan Robert Sheehan.

Dalam series ini, mereka mencoba untuk menyelamatkan dunia dan mencari tahu penyebab kematian ayah angkat mereka yang misterius.

Tulisan ini disadur dari Community Writer Febby Arshani Premiere Tahun Ini! 7 Netflix Original Series Ini Wajib Kamu Tonton

Baca Juga: 5 Film Drama Komedi di Awal Tahun 2019 Ini Siap Bikin Harimu Ceria!

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya