Comscore Tracker

Enggak Punya Waktu Bawa Motor ke Bengkel, Booking di ASK Aja

Begini cara bookingnya

Medan, IDN Times - Belum usainya pandemi COVID-19 di Tanah Air khususnya wilayah Sumatera Utara (Sumut) berdampak pada sebagian besar pengendara roda dua yang memutuskan untuk menunda perawatan berkala armadanya.

Dimana, banyak dari pengguna motor yang merasa enggan, khawatir, hingga tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke bengkel resmi untuk memperbaiki maupun melakukan perawatan pada motornya.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda berupaya melahirkan solusi briliannya dengan menghadirkan layanan AHASS Service Kunjung (ASK) yang khusus ditujukan bagi konsumennya.

Dimana para konsumen tidak perlu datang ke bengkel, namun dapat menghubungi langsung nomor kontak AHASS terdekat, atau memanfaatkan aplikasi Booking Service Honda Sumut pada android untuk meminta mekanik Honda untuk datang langsung ke rumah maupun kantor.

Baca Juga: Wajib Dicoba! 9 Cara Supaya Skripsimu Bisa Selesai dalam Satu Semester

1. Mekanik ASK melayani berbagai perawatan maupun perbaikan

Enggak Punya Waktu Bawa Motor ke Bengkel, Booking di ASK AjaLayanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

Layanan ASK juga dipastikan akan dijalankan dengan standarisasi ketat yang mengutamakan kenyamanan konsumen, seperti halnya memastikan kesehatan mekanik sebelum mendatangi konsumen dan memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik seperti halnya memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Menariknya lagi motor konsumen juga mendapat penyemprotan disinfektan secara gratis pasca servis demi hadirnya kenyaman.

Untuk proses pengerjaannya, para mekanik ASK yang bertugas dapat melayani berbagai perawatan maupun perbaikan pada part motor, seperti halnya servis reguler, ganti oli, ganti part periodik maintenance yang tidak membutuhkan alat yang terpasang di AHASS.

2. ASK merupakan solusi cerdas di masa pandemik

Enggak Punya Waktu Bawa Motor ke Bengkel, Booking di ASK AjaLayanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, program ASK sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun saat ini permintaan pada ASK semakin meningkat dikarenakan besarnya keengganan para konsumen untuk ke luar rumah.

Pihaknya juga mengungkapkan, bahwa ASK merupakan solusi cerdas dari tantangan untuk menjaga kondisi motor agar tetap prima di masa pendemik.

“Dengan semangat Satu Hati pihaknya akan selalu berupaya menghadirkan layanan yang memberikan kemudahan pada konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin pada motor kebanggaannya. Salah satunya diwujudkan dengan kehadiran layanan ASK melalui aplikasi Booking Service yang tidak hanya akan membantu menghemat waktu, namun juga kesempatan mendapatkan beragam promo menarik dari AHASS,“ ujar Min Hian.

Baca Juga: Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosen

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya