Comscore Tracker

Butuh Matik dengan Bagasi Besar, Ini Rekomendasinya

Volume bagasi Honda PCX 160 mencapai 30 liter

Kepraktisan dan kenyamanan berkendara terbukti sukses mengukuhkan skuter matik sebagai primadona pada pasar motor Tanah Air. Seperti halnya Honda PCX yang sukses memikat hati masyarakat Indonesia melalui body besarnya yang menawarkan berbagai fitur fungsional yang mampu memenuhi kebutuhan para pecinta matik mewah melalui suguhan volume bagasi besar yang hadir dengan segudang perubahan baru, baik dari segi tampilan maupun fitur dan teknologinya.

Melalui generasi terbaru All New Honda PCX 160, matic besar ini hadir dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya dan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Bahkan, berkat pengaplikasian rangka barunya, motor matik bagasi besar ini semakin memanjakan penggunanya dengan volume bagasi hingga 30 liter.

Baca Juga: Bos Ducati Davide Tardozzi Jajal Sirkuit Mandalika Naik Honda ADV 150

1. Bagasi bisa menampung helm, jaket, sepatu, jas hujan, atau perlengkapan lainnya

Butuh Matik dengan Bagasi Besar, Ini RekomendasinyaAll New Honda PCX160 (Dok. IDN Times)

Kapasitas bagasi yang besar juga tentunya menjadikan pengguna All New Honda PCX 160 leluasa untuk menampung helm, jaket, sepatu, jas hujan, atau perlengkapan lainnya.

Pengguna juga akan sangat terbantu untuk melakoni rutinitasnya, karena banyak barang yang bisa dibawa tanpa harus mengganggu kenyamanan berkendara. Bagi penggunnya yang gemar berbelanja, kapasitas bagasi besar ini juga pastinya menjadi jawaban dari kebutuhannya.

Selain menjadi matic dengan bagasi besar, All New Honda PCX 160 juga menggunakan mesin baru yang lebih besar dari pendahulunya, karena itu, tak belebihan jika menyebut matik fenomenal ini sebagai motor matic besar dengan mesin terbesar di kelasnya.

2. Jadi standar baru skuter matik premium

Butuh Matik dengan Bagasi Besar, Ini RekomendasinyaHonda PCX160 (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan, seiring dengan perkembangan industri otomotif, skuter matik Honda tidak hanya mengedepankan kemudahan berkendara yang salah satunya diaplikasikan Honda dengan menyematkan bagasi besar pada matik besarnya. Namun skuter matik juga bisa tampil mewah, bertabur fitur modern, dan punya akselerasi responsif.

“All New Honda PCX 160 seolah membuat standar baru di ranah skuter matik premium. Berbagai kalangan juga terbukti tertarik memiliki matic besar ini, dimana pria, wanita, orang tua, dan anak muda menjadikan motor ini sebagai motor andalan dan teman setia saat menjalani mobilitas harian yang memberikan kenyamanan, “ ujar Gunarko Hartoyo.

3. Dilengkapi fitur Honda Selection Torque Control (HSTC)

Butuh Matik dengan Bagasi Besar, Ini RekomendasinyaIlustrasi Honda PCX160 (Dok. Indako)

Tenaga yang responsif dari Mesin dengan kapasitas 160cc, pada All New Honda PCX 160 memberikan kesenangan sendiri dalam berkendara, terutama bagi para penyuka kecepatan.

Dimana teknologi mesin 4 katup juga merupakan nilai plus tersendiri, karena membuat pembakaran berlangsung lebih cepat dan stabil. Teknologi tersebut merupakan langkah. maju untuk sebuah skuter matik.

All New Honda PCX 160 sendiri juga dibekali dengan serangkaian fitur guna mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti Anti-lock Brake System (ABS).

Selain ABS, juga tersemat fitur Honda Selection Torque Control (HSTC) yang berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

Baca Juga: Kisah Rohayati, Buka UMKM Untuk Jauhkan Pedagang dari Tukang Kredit

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya