Comscore Tracker

Sudah Diterima Konsumen, All New Honda BR-V Mulai Mengaspal di Medan

Penyerahan secara simbolik masing-masing 22 unit di Medan

Medan, IDN Times- Generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. Hadir dengan tampilan baru dan berbagai teknologi canggih, pemesanan All New Honda BR-V mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

All New Honda BR-V dirancang dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta efisiensi bahan bakar jadi ciri khas, membuat pengguna setianya tidak mau ketinggalan dengan model ini. 

Melihat animo masyarakat khususnya Kota Medan, Honda Outside Java melakukan penyerahan secara simbolik masing-masing 22 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Regale Convention Center Medan, Sabtu (22/1/2022).

1. Penyerahan All New Honda BR-V tersebut, sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V di sejumlah daerah

Sudah Diterima Konsumen, All New Honda BR-V Mulai Mengaspal di MedanIstimewa/IDN Times

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java menyampaikan pihaknya sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Medan dan Makassar.

"Kini saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersama All New Honda BR-V,” ujarnya.

Katanya, acara yang sama juga berlangsung di Trans Studio Makassar. Penyerahan All New Honda BR-V tersebut, sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Muhammad Abror Dalimunthe, Sales Manager Honda IDK 2 Medan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. "Sebenarnya ada 22 unit, tapi karena terlalu besar animo masyarakat jadi ditambah 26 unit," ucapnya.

Baca Juga: Deretan Fitur Menggiurkan All New Honda BR-V

3. Ini fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V

Sudah Diterima Konsumen, All New Honda BR-V Mulai Mengaspal di MedanIstimewa/IDN Times

Berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan sejak 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, di mana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

4. Harga mulai dari Rp231 juta

Sudah Diterima Konsumen, All New Honda BR-V Mulai Mengaspal di MedanIDN Times/Masdalena Napitupulu

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT. All New Honda BR-V akan dipasarkan di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, dan Batam dengan harga mulai dari Rp231 juta.

Harga tersebut adalah harga untuk nomor rangka tahun 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini. All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Baca Juga: Mobil-mobil KW Ini Desainnya Mirip Banget Aslinya

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya