Comscore Tracker

Lexus Pamer RX300 F Sport di GIIAS Medan, Harganya juga Mencengangkan

Berteknologi android auto (AA) dan apple carplay

Medan, IDN Times - Lexus turut mejeng pada Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan, 23-27 Oktober. Pabrikan mobil asal Jepang ini pun seakan pamer dengan memarkir duo model Lexus di acara tersebut.

Keduanya adalah Lexus RX300 Luxury 4x2 A/T dan Lexus RX300 F Sport 4x2 A/T. Secara tampilan, jelas tidak disangsikan lagi. Pecinta otomotif yang hadir di GIIAS pastinya berbangga karena keduanya ini diperkenalkan kali pertama di Medan, setelah sempat diperkenalkan di Surabaya, beberapa waktu lalu. Yuk, simak banderol serta apa saja kelebihan mobil ini!

1. OTR mulai dari Rp1,42 miliar

Lexus Pamer RX300 F Sport di GIIAS Medan, Harganya juga MencengangkanIDN Times/Hasudungan

Bicara harga, jangan kaget kalau angkanya tembus hingga miliaran. Untuk on-the-road Lexus RX300 Luxury dihargai Rp1.420.000.000 dan Lexus RX300 F Sport senilai Rp1.470.000.000. Tim sales Lexus menjelaskan kedua model yang dihadirkan tersebut memang hanya selisih harga Rp50 juta.

"Bedanya itu untuk tipe F Sport dari eksteriornya seperti body kit, grill depan, bumper hingga velg. Kalau interiornya digital untuk sport serta tempat duduknya udah semi bucket," katanya kepada IDN Times, Jumat (25/10).

2. Tiga warna favorit, inden sampai 3 bulan

Lexus Pamer RX300 F Sport di GIIAS Medan, Harganya juga MencengangkanIDN Times/Hasudungan

Adapun Lexus RX300 dan RX300 F Sport memiliki tiga wana favorit seperti hitam, putih, dan titanium. Sayang, untuk warna lainnya pembeli harus menunggu inden hingga 3 bulan.

Adapun warna-warna lainnya yakni silver metalic, graphite black, deep blue mica, heat blue contrast layer, red mica, sonic quartz, amber crystal shine, serta sleek metallic. Warna tersebut tersedia untuk tipe Luxury dan F sport.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto, SUV Berteknologi Suara yang Mejeng di GIIAS Medan

3. Improvement dengan Android Auto (AA) dan Apple Carplay

Lexus Pamer RX300 F Sport di GIIAS Medan, Harganya juga Mencengangkanlexus.co.id

Apa yang ada pada Lexus RX300 memang mengalami improvement. Salah satu kecanggihan RX300 ini terletak pada kemampuan integrasinya terhadap perangkat smartphone android hingga iphone. Jadi, ponsel kamu bisa langsung terkoneksi dan dioperasikan karena tampilannya muncul di layar LCD pada mobil ini.

4. Target perkenalan dan penjualan

Lexus Pamer RX300 F Sport di GIIAS Medan, Harganya juga MencengangkanIDN Times/Hasudungan

Ia menjelaskan, kehadiran RX300 lebih kepada perkenalan produk kepada market. 

"Kami melihat market-nya dari kalangan atas karena memang masih memperkenalkan produknya sekaligus memberi tahu bahwa Lexus ada Agen Tunggal Pemegang Merk di Jakarta," katanya.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Pameran Otomotif GIIAS 2019 Akan Digelar di Medan

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You