Comscore Tracker

Sudah Rilis, Ini Asyiknya Main Game Basket Slam Dunk

Kamu tim Hanamichi atau Rukawa?

Kamu pecinta manga 90-an pasti hafal dengan Slam Dunk. Manga yang juga diadaptasi ke anime ini bercerita tentang Hanamichi Sakuragi dkk yang bermain basket membela sekolah mereka. Ceritanya kocak dan seru.

Untuk menyegarkan ingatan, mobile game Slam Dunk sudah dirilis. Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, kami memberi review asyiknya main game basket ini. 

1. Nostalgia lagi!

Sudah Rilis, Ini Asyiknya Main Game Basket Slam Dunkdlnime.web.id

Dalam Solo Mode, kamu akan diajak untuk mengikuti potongan-potongan anime yang diangkat dari manga karya Takehiko Inoue ini dalam berbagai macam klip yang memiliki interaksi kreatif dan mini game yang senada dengan ceritanya yang mundur kembali dari episode pertama anime tersebut!

2. Spesialis dibutuhkan!

Sudah Rilis, Ini Asyiknya Main Game Basket Slam DunkGame Slamdunk/Duniaku

Nah, hal yang bikin kamu bakal datang terus dan bermain di dalam game ini justru mekanisme permainan basketnya yang sepintas sederhana, namun punya berbagai variasi untuk masing-masing anggota! Setiap karakter punya skillset yang berbeda untuk masing-masing perannya, dengan tentunya poin tertinggi sebagai patokan kemenangan tim kamu!

3. PvP yang demanding!

Sudah Rilis, Ini Asyiknya Main Game Basket Slam DunkGame Slamdunk/Duniaku

Tentunya kamu wajib tahu juga kalau game yang satu ini jelas merupakan sebuah permainan tim, PvP pula! Dari 1 vs 1 sampai 5 vs 5 lapangan penuh, karakter dan posisi yang kamu ambil harus sinkron dengan peranmu di lapangan basket, sehingga kamu bisa menjadi pemain spesialis, atau justru pemain yang bisa mengisi peran apa saja bersama teman mainmu untuk mendaki tangga Ranked Mode

4. Sistem achievement dan reward yang cukup murah hati!

Sudah Rilis, Ini Asyiknya Main Game Basket Slam DunkGame Slamdunk/Duniaku

Untuk mendapatkan karakterpun tidak melulu kamu harus mampir ke slot, karena merekapun juga tersedia di dalam shop, dengan interface yang tidak asing kalau kamu memainkan game mobile MOBA. Selain itu, sistem misi dan achievement di dalam game inipun tergolong murah hati bagi kamu untuk mengincar tokoh favoritmu!

5. Perlu kompak buat menang!

Sudah Rilis, Ini Asyiknya Main Game Basket Slam DunkGame Slam Dunk di Handphone (IDN Times/Doni Hermawan)

Tentunya, dengan faktor kerjasama yang sangat tinggi di dalam permainan ini, kamu dituntut untuk menentukan seperti apa permainan basketmu dari awal, seiring dengan bagaimana bisa mengisi kekurangan timmu dalam waktu permainan yang pendek. Di sisi lain, hal itu justru bisa membuatmu menggali berbagai macam metagame yang memungkinkan untuk menang dengan lebih kreatif dalam satu tim!

Nah, kamu sudah coba main? Tuliskan komentar kamu di bawah ini!

Artikel ini sudah tayang di Duniaku dengan judul Game Basket Simpel Dengan Efek Seru, Ini Review Mobile Game Slam Dunk! ditulis oleh Aditya Daniel

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya