Comscore Tracker

Cobain Yuk! Trik Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus Follow

Tetap harus waspada dengan data pribadimu ya

Medan, IDN Times - Sebagai pengguna akun sosial, kadang kita malas untuk mengikuti akun seseorang. Apalagi kalau orang tersebut adalah sang mantan. Biasanya, kita akan susah melihat akunnya karena akun private alias dikunci, mau nggak mau kita harus mengikuti akun yang kita maksud tersebut supaya tetap bisa melihat semua unggahannya

Nah, buat kamu yang ingin kepoin tapi gak mau follow. Berikut trik khusus untuk melihat profil dan foto-foto yang diunggah oleh akun yang terkunci. Bagaimana caranya?

1. Kita dapat menggunakan situs bernama PrivateInstaViewer.com

Cobain Yuk! Trik Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus FollowPixabay/Webster2703

Untuk melihat akun yang dikunci tersebut kita dapat menggunakan situs bernama PrivateInstaViewer.com dan mengaksesnya melalui browser. Pada situs tersebut kamu akan diminta untuk mengetikkan nama akun terkunci yang ingin kamu lihat.

Baca Juga: Penuh Motivasi, Ini 8 Akun Instagram Inspiratif yang Wajib Kamu Follow

2. Kamu harus menjawab beberapa pertanyaan untuk bisa membuka akun tersebut

Cobain Yuk! Trik Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus Followlifewire.com

Tahap berikutnya yang akan kamu lewati adalah menjawab beberapa pertanyaan untuk bisa membuka akun tersebut. Pertanyaan pertama yang harus kamu jawab adalah untuk membuktikan kalau kamu benar-benar manusia dan bukan bot.

3. Setelah menjawab pertanyaan tersebut kita akan diarahkan ke pengisian data lainnya

Cobain Yuk! Trik Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus FollowKompas.com

Pertanyaannya memang mudah, seperti apa makanan ringan favorit kamu atau jenis cokelat apa yang paling kamu suka. Setelah menjawab pertanyaan tersebut kita akan diarahkan ke pengisian data lainnya.

4. Situs tersebut akan meminta data yang bisa dibilang sangat privasi

Cobain Yuk! Trik Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus FollowGoogle Images

Tahap inilah yang paling berbahaya. Situs tersebut akan meminta data yang bisa dibilang sangat privasi. Data tersebut antara lain nama, nomor ponsel, alamat rumah lengkap dengan kode posnya dan email.

5. Baiknya kita berhati-hati untuk nggak sembarangan mengisi

Cobain Yuk! Trik Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus Followunsplash.com/neonbrand

Dari tahap tersebut, baiknya kita berhati-hati untuk nggak sembarangan mengisi karena kepalang penasaran untuk mengintip akun seseorang. Dilansir dari Refinery29, pihak Instagram sendiri mengatakan kalau data para penggunanya sangatlah penting.

Situs-situs seperti itu dikhawatirkan akan mencuri data pribadi para penggunanya karena data yang diberikan sangatlah lengkap.

Mereka nggak menyarankan untuk menggunakan situs tersebut dengan tujuan hanya untuk melihat profil seseorang yang terkunci. Baiknya, jika kita ingin melihat akun seseorang yang terkunci, kita tinggal follow akun tersebut.

Sebelumnya, artikel ini sudah tayang di Popbela.com Nggak Perlu Follow, Begini Caranya Kepoin Akun Instagram yang Dikunci

Baca Juga: Dijamin Laris, 7 Cara Online Shop Kamu Banjir Orderan di Instagram

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya