Comscore Tracker

Catat! Ini Acara Gratis AIESEC in USU Selama PPKM Darurat

Ada webinar gratis lho!

Medan, IDN Times - Untuk mengisi waktu selama adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan, AIESEC in USU hadir dengan program-program inovatif yang bisa diikuti oleh anak-anak muda.

Salah satunya, menghadirkan webinar acara daring. Ada apa saja? Yuk kita simak!

1. AIESEC Future Leaders 3.0

Catat! Ini Acara Gratis AIESEC in USU Selama PPKM DaruratPexels.com/Tirachard Kumtanom

Setelah sukses dengan AIESEC Future Leader 2.0, kali ini AIESEC in USU akan kembali dengan AIESEC Future Leaders 3.0.

AIESEC Future Leaders (AFL) sendiri merupakan program yang dijalankan secara virtual selama tiga bulan untuk memberikan pembinaan pengembangan jiwa kepemimpinan kepada kaum muda dalam bentuk kelompok agar bisa diterapkan dalam masyarakat.

AIESEC Future Leaders akan menghadiri para pembicara dan mentor yang andal dibidangnya dan memberikan tempat bagi anak-anak muda untuk memperluas networking dengan pemuda hebat lainnya.

AIESEC Future Leaders 3.0 yang diselenggarakan AIESEC in USU sudah resmi dibuka. Untuk pendaftarannya, bisa kalian lihat di link aiesec.or.id/aiesecfutureleaders. 

Baca Juga: PPKM Darurat, Pengadilan Negeri Medan Perketat Prokes Persidangan 

2. Career Hallway

Catat! Ini Acara Gratis AIESEC in USU Selama PPKM DaruratPixabay.com/StartupStockPhotos

Career Hallway merupakan salah satu bentuk kepedulian AIESEC in USU pada anak muda agar tetap dapat mengembangkan kemampuannya dan pengetahuannya soal dunia karir meskipun pandemi tengah melanda.

Career Hallway adalah program virtual inisiatif dari AIESEC Universitas Sumatera Utara yang diperuntukkan bagi anak-anak muda terutama mahasiswa di daerah Sumatera Utara yang sedang bersiap-siap menuju dunia karir setelah berkuliah.

Program ini sangat menarik terutama para bagi para mahasiswa yang akan bersiap masuk ke dunia kerja. Jangan sampai deh ketinggalan dengan program keren ini!

3. Join AIESEC 2021

Catat! Ini Acara Gratis AIESEC in USU Selama PPKM DaruratPexels/Rawpixel

Buat kamu yang selama ini tertarik untuk bergabung dengan AIESEC, program join AIESEC adalah yang kamu tunggu-tunggu. Acara yang hanya diadakan setahun sekali ini bertujuan untuk membuka peluang bagi anak-anak muda untuk dapat bergabung dengan AIESEC dan merasakan leadership development yang selama sudah sering dibicarakan.

Lalu, sebelum Join AIESEC sendiri diadakan, akan diselenggarakan webinar di mana anak-anak muda yang tertarik untuk bergabung dapat mendapatkan informasi tentang apa itu AIESEC sendiri dan dapat bertanya tentang banyak hal. 

Selain ketiga acara di atas, AIESEC in USU juga rutin nih membagikan tips untuk membangun karakter kamu yang tentunya berkaitan dengan pengembangan jiwa kepemimpinan melalui konten-konten yang bisa kalian lihat di Official Line@ AIESEC in USU, ya!

Baca Juga: Medan PPKM Darurat, Wali Kota Bobby Janjikan Bantuan untuk Warga

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya