Comscore Tracker

Ratusan Bikers CBR se-Sumatera Jambore Regional di Megapark Medan

Yang datang dari Bengkulu hingga Aceh

Medan, IDN Times - Mengisi moment penghujung tahun dengan aktivitas istimewa diwujudkan para pecinta Honda CBR yang sukses menggelar pesta akbar bertajuk “Jambore Regional (Jamreg) CBR Sumatera ke-5 Tahun ” pada Minggu (29/12).

Ajang silaturahmi yang dihelat di Megapark Kota Medan tersebut juga berhasil menghadirkan indahnya moment kebersamaan yang menyatukan hati dan memperat jalainan persaudaraan diantara ratusan bikers CBR se-Sumatera.

1. Membuat formasi keren bertuliskan Jamreg 5

Ratusan Bikers CBR se-Sumatera Jambore Regional di Megapark MedanIndonesia CBR Race Day 2019 (Dok. IDN Times)

Tercatat puluhan komunitas CBR hadir menjadi bagian dari kemeriahan Jambore Regional tahun ini, sebut saja CBR Club Medan, CBR Club Deliserdang, Cbr Club Binjai, CBR Medan Utara, Rider CB-CBR Medan, KCI Medan, COC Rokan Hulu, CBR Club Banda Aceh, Palembang CBR Club, Riau CBR Club, KCI Pelalawan, Rider CBR Bengkulu, Pekanbaru CBR Rider Club, Bukit Tinggi CBR Club, CCI Dumai, CBA Tamiang, CBR Club Batubara, HRCS, Honda CBR Club Siantar, COC tanah karo, CBR Club Langkat, CBR Club Asahan, SHCI Tebingtinggi, KCI Labura, dan KCI Labuhan Batu.

Bertindak sebagai tuan rumah, CBR Sumut sukses mengemas rangkaian aktivitas Jambore Regional ini dengan sangat menarik. Diawali dengan rolling city bersama CBR kesayangan, para bikers melanjutkan kebersamaannya dengan menggelar gathering, dan modifikasi contest yang menghadirkan jajaran CBR dengan  berbagai tampilan dan warna ciamik.

Aksi keren juga dilakukan para bikers yang membuat formasi keren bersama CBR kebanggaan yang bertuliskan ‘Jamreg 5’.

Baca Juga: Bikers Indonesia Jumpa Marquez & Jajal Kehebatan Honda CBR di Malaysia

2. Berikan santunan kepada Panti Asuhan di Kota Medan

Ratusan Bikers CBR se-Sumatera Jambore Regional di Megapark MedanIndonesia CBR Race Day 2019 (Dok. IDN Times)

Kebahagiaan para bikers CBR tidak menyurutkan kepedulian mereka untuk berbagi kepada sesama melalui pemberian santunan kepada salah satu Panti Asuhan di Kota Medan. Keceriaan para bikers CBR juga semakin bertambah dengan sajian hiburan musik dan beragam games kocak yang tidak hentinya mengundang tawa.  

Bro Andri Jambak dari CBR Club Deliserdang yang juga selaku Ketua Panitia mengucapkan sangat beryukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan bikers CBR se-Sumatera yang sudah berkenan hadir untuk memeriahkan acara ini.

Tidak lupa pihaknya juga menyampaikan ucapat terima kasih kepada Honda yang ikut mendukung terselenggaranya Jambore Ragional CBR Sumatera yang ke-5, semoga ikatan silaturahmi yang telah terjalin akan semakin baik lagi.

3. Berharap eksistensi komunitas CBR se-Sumatera makin baik

Ratusan Bikers CBR se-Sumatera Jambore Regional di Megapark MedanIndonesia CBR Race Day 2019 (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan kegiatan kebersamaan yang memasuki tahun kelima ini tidak hanya menjadi kebanggaan para pecinta Honda CBR, namun dapat memperkuat tali persaudaraan dan menjaga kerukunan antar komunitas dalam satu harmoni.

“Kami berharap kedepannya, eksistensi komunitas CBR se-Sumatera akan semakin baik, terus berkembang seiring semakin bertambahnya anggota, dan tetap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Gunarko.

Baca Juga: Sebanyak 200 Starter Ramaikan Indonesia CBR Race Day 2019

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya