Millennial Medan Histeris Ketemu Jerome Polin Sijabat

Jadi pembicara pada acara Creative Talk di Medan

Medan, IDN Times - Ratusan Millennials yang merupakan para fans Jerome Polin Sijabat histeris saat bertemu sosok idola mereka yang menjadi inspirasi mereka dalam acara Creative Talk dengan tema 'Plan Your Future, Find Your Passion di Istana Koki Medan Sabtu (31/8) malam.

Jerome Pria berkelahiran 1998 ini, menjadi salah satu penerima beasiswa penuh dari pemerintah Jepang usai menamatkan studinya di SMA Negeri 5 Surabaya.

Sedikit hal dalam kehidupannya di Jepang saat menjadi seorang mahasiswa, ia berhasil membuat berbagai konten di youtube tentang memahami Matematika dengan gampang, dan kehidupan mahasiswa di Jepang.

Ada yang menarik dan menjadi ciri khas dalam konten youtubenya di channel Nihongo Mantappu ini berisi tentang kerinduan dirinya sebagai mahasiswa asing juga mengenalkan Indonesia kepada teman-temannya.

1. Channel Youtube harus positif, uang itu bonus

Millennial Medan Histeris Ketemu Jerome Polin SijabatIDN Times/Indah Permata Sari

Menurut Jerome, membuat channel yotube harus memiliki dampak yang positif bagi para penontonnya. Hal ini karena anak generasi muda mudah terpengaruh dengan dampak yang ada di youtube.

"Kontennya itu harus berdampak positif, tapi kalau uang itu bonus menurut saya," tutur Jerome.

Baca Juga: Jerome Polin Sijabat, Vlogger Berdarah Batak dengan Segudang Prestasi

2. Teman bisa menjadi motivasi belajar terus

Millennial Medan Histeris Ketemu Jerome Polin SijabatIDN Times/Indah Permata Sari

Jerome ternyata pernah merasakan adanya rasa kebosanan. Namun, dirinya memiliki tujuan sehingga harus melawan rasa malas tersebut dengan cara simpel, mengingat teman yang bisa menginspirasi dirinya.

"Saya punya tujuan, saya belajar sama teman-teman, teman-teman saya ini semua jago semua kalau saya merasa malas, saya ingat teman saya, mereka pintar dan mereka terus belajar, jadi saya dorong diri saya untuk terus belajar," ujar Jerome.

3. Undang youtuber Jerome untuk memotivasi para Millennials

Millennial Medan Histeris Ketemu Jerome Polin SijabatIDN Times/Indah Permata Sari

Dalam acara tersebut, CEO Semangka Kuning Organizer, Febrina Ginting mengatakan pihaknya ingin memberikan hal inspirasi dan motivasi sehingga mengundang youtuber yang membangun dan memotivasi.

"Kita mau kasih inspirasi dan mau kasih hal yang positif sama anak muda, sekarang banyak youtuber tapi enggak membangun. Ini kita undang youtuber yang membangun dan memotivasi teman-teman semuanya dimana untuk masa depan itu penting. SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia bagus, Indonesia unggul," ungkapnya.

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Potret Konyol YouTuber Jerome Polin Sijabat

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya