Comscore Tracker

Dihantui Rasa Bersalah, Pembunuh Sopir Travel Curhat ke Paranormal

Usai dibunuh, jenazah korban dibakar dan ditanam

Langkat, IDN Times - Masyarakat di Dusun Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, tak menyangka jika MS (26) nekat secara keji diduga menjadi otak pelaku pembunuh sopir travel tahun 2018.

"Kami gak sangka saja, ternyata dia sangat keji membunuh sopir itu dan membakar serta mengubur di samping rumahnya. Tak ada perilaku yang mencolok usai melakukan aksi sadis itu. Dia (MS) juga terlihat tenang-tenang saja seolah tak ada kejadian apapun," kata warga di sana yang namanya enggan dipublikasikan, Sabtu (21/5/2022).

1. Jenazah korban dibakar dan ditanam di samping rumah pelaku

Dihantui Rasa Bersalah, Pembunuh Sopir Travel Curhat ke ParanormalLokasi tempat sopir travel yang dibunuh dan ditanam tepat disamping kediaman pelaku di Langkat (IDN Times/ Bambang Suhandoko)

Namun di balik ketenangannya, ternyata timbul keresahan jiwa dan membantin dalam lubuk hati MS. Pelaku seolah terus teringat aksi sadis yang merenggut nyawa sang sopir travel yang hingga kini belum terungkap identitasnya.

Korban sebelumnya dibakar dan ditanam disamping rumahnya. Pelaku dibantu ayah, istri serta almarhumah ibunya, menjerat korban dengan benang nilon dan ditikam sebilah pisau sampai kehilangan nyawa.

"Kami tak pernah melihat dia dijemput mobil atau menaiki mobil korban," terang warga di sana.

Baca Juga: Keji! Satu Keluarga Bunuh Sopir Travel, Jasad Dibakar Lalu Ditanam

2. Berniat obati rasa cemas, pelaku ceritakan pembunuhan yang dilakukan ke paranormal

Dihantui Rasa Bersalah, Pembunuh Sopir Travel Curhat ke ParanormalKediaman pelaku yang membunuh sopir travel di Langkat, dipadati warga (IDN Times/ Bambang Suahandoko)

Kegelisahan dalam hati MS inilah, membuat dirinya memutuskan mendatangi paranormal di sekitar kampungnya. Bersama istri, mencoba berkonsultasi ke paranormal. Dari sinilah akhirnya kasus yang sudah hampir berjalan 4 tahun terbongkar dan berujung ditangkapnya MS beserta keluarganya. Hal ini menggegerkan warga sekitar.

"Setau saya, dia (MS) bersama Istrinya (AR) menemui paranormal. Di situ dia menceritakan tentang aksi keji pembunuhan sang sopir travel, termasuk lokasi korban dikubur tepat di samping rumahnya," beber warga.

3. Para pelaku diamankan, warga gak menyangka karena situasi tampak tenang

Dihantui Rasa Bersalah, Pembunuh Sopir Travel Curhat ke ParanormalPetugas dibantu warga menggalih kuburan sopir travel yang diduga dibunuh sekeluarga di Langkat (dok IDN Times/ istimewa)

Mendengar cerita pelaku, paranormal ini lantas menghubungi orang berpengaruh di sana. Sepulang dari tempat paranormal, MS dan istri langsung ditangkap warga dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Lokasi penimbunan tulang belulang yang diberitahu paranormal digali, kira-kira kedalaman lubang sekitar 50 cm. Gak nyangka dengan kejadian ini, karena selama ini MS tampak tenang-tenang aja," terang warga lagi.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami identitas sopir travel yang diduga kuat korban pembunuhan. Peristiwa pembunuhan berawal ketika sekeluarga ini menyewa sopir travel mengendarai mobil Toyota Innova Reborn milik korban.

Mobil bertujuan ke Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh dan ketika melintasi di Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatra Utara, ibu pelaku Leginah (almarhum) berpura-pura sakit perut dan seakan mau muntah. Istri pelaku Ariyanti (26) dan Leginah, turun dari mobil karena muntah.

Di sanalah sekeluarga yang diduga sudah merencanakan kasus pembunuhan menghabisi korban. Hingga kasus ini terungkap dan polisi mengamankan MS (26) WA (61) orang tua dan istrinya AR (26).

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya