Comscore Tracker

Sehari Pasca OTT, Pelayanan di BPKD Siantar Berjalan Normal

Empat ruangan dipasang police line

Pematangsiantar, IDN Times - Sehari pasca-Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah Pemerintah Kota (BPKD Pemko) Pematangsiantar, aktivitas berjalan seperti biasa, Jumat (12/7).

Kecuali pegawai yang bertugas di ruang kerja pimpinan BPKD, Kepala Bidang Pendapatan I, ruang sekretaris dan ruang bendahara pengeluaran.

Keempat ruangan ini dipasang police line pasca-diamankannya sebanyak 19 orang oleh Tim Tipikor Polda Sumut. Tiga pegawai di antaranya terduga pelaku, sedangkan 16 lainnya saksi.

Seorang ASN mengaku bahwa aktivitas maupun pelayanan tetap berjalan. Hanya saja, aktivitas tidak maksimal karena ruangan tidak bisa dimasuki dan ada yang masih digembok. 

"Tidak maksimal lah bang,"ujar ASN yang enggan identitasnya disebutkan.

Pelayanan kepada masyarakat dalam hal pembayaran pajak bumi dan bangunan juga tetap berjalan seperti biasanya. Puluhan warga masih mengantre di loket pembayaran bidang pendapatan I yang lokasi berada di lantai II. 

Di lokasi kantor BPKD, tampak keberadaan mantan Kepala Bidang Pendapatan I,  Ronny Sinaga. Ia mengunjungi kantor lamanya sebelum dipindahkan ke RSUD Djasamen Saragih.

Kehadirannya untuk menyemangati rekan kerjanya masa tugas di BPKD. Ia pun berharap agar pasca-OTT menjadi pelajaran untuk meningkatkan kerja baik dan tidak melanggar aturan.

Berikut kronologi OTT di kantor BPKD Siantar kemarin:

Sehari Pasca OTT, Pelayanan di BPKD Siantar Berjalan NormalIDN Times/Sukma

Baca Juga: Detik-detik OTT di BPKD Siantar, 19 Orang Diboyong ke Mapolda Sumut

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You