Komunitas CBR Sumut Gelar Halalbihalal Ke Pantai Bali Lestari 

Akhirnya bisa berkumpul lagi di Bulan Syawal

Serdang Bedagai, IDN Times - Nuansa Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah menginspirasi keluarga besar paguyuban Honda CBR Sumatera Utara (Sumut) untuk menggelar aktivitas Halal Bihalal bertemakan “ Satukan Hati Raih Kemenangan” yang berlangsung pada Minggu (15/5/2022).

Sempat vakum selama pandemi, kebersamaan para bikers CBR ini menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antar sesama komunitas Honda CBR di wilayah Sumut.

Menerapkan protokol kesehatan di sepanjang acara, tercatat ratusan bikers berasal dari berbagai komunitas Honda CBR ikut ambil bagian dalam aktivitas ini, sebut saja KCI Labura, CBR Club Batubara, HCCS Siantar, SHC-I Tebing Tinggi, Bikers All Variants Motorsports Sergai ( BAMSSER), CBR Club Deli Serdang, COC-I Medan, KCI Medan, CBR Brother Medan Utara, COC Tanah Karo, Riders CBR Medan, CBR Medan Club, CBR Club Binjai, CBR Club Langkat, dan CBR Club Medan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Datang, Medan Zoo Diserbu Pengunjung

1. Dimulai dengan rolling city

Komunitas CBR Sumut Gelar Halalbihalal Ke Pantai Bali Lestari Komunitas CBR Sumut Gelar Halalbihalal Ke Pantai Bali Lestari (Dok. Indako)

Memulai kegiatan dengan melakukan rolling city, para bikers yang mengambil titik start di Jl. Kabupaten Perbaungan dengan tertib berjalan beriringan.

Bersama kuda besi kesayangan, para bikers Honda CBR mengedepankan #Cari_aman saat membelah jalanan sambil menebar sensasi penuh kendali di setiap akselerasi. Pesonanya saat melesat tanpa batas dengan performa yang tinggi juga berhasil mencuri perhatian ribuan pasang mata.

2. Akhirnya bisa berkumpul lagi di Bulan Syawal

Komunitas CBR Sumut Gelar Halalbihalal Ke Pantai Bali Lestari Komunitas Honda CBR Sumut (Dok. IDN Times)

Tiba di lokasi, para bikers CBR tumpah ruah dalam kebahagiaan halal bihalal yang berlangsung di Pantai Bali Lestari yang berlokasi di Jl. H.T. Rizal Nurdin, Serdang Bedagai, meski sempat diguyur hujan, namun acara berlangsung hikmat dan penuh kebahagiaan.

Dimana kerinduan memuncak para bikers komunitas CBR untuk kembali dapat berkumpul dan bersilaturahmi akhirnya dapat diwujudkan tepat di bulan Syawal.

3. Langkah awal yang baik bagi komunitas Honda CBR untuk menyatukan visi dan misi

Komunitas CBR Sumut Gelar Halalbihalal Ke Pantai Bali Lestari Komunitas CBR Sumut Gelar Halalbihalal Ke Pantai Bali Lestari (Dok. Indako)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi aktivitas halal bihalal yang digelar keluarga besar paguyuban Honda CBR Sumatera Utara.

Menurutnya ini sebagai langkah awal yang baik bagi komunitas Honda CBR Sumatera Utara untuk menyatukan visi dan misi, serta mempererat persaudaraan setelah sekian lama vakum karena pandemi.

“Tentunya banyak sekali rencana kedepan yang ingin di wujudkan komunitas Honda CBR di Sumatera Utara. Dengan semangat Satu Hati, Honda pastinya mendoakan agar eksistensi dan semangat para bikers Honda CBR untuk berkontribusi bagi negeri dapat mendukung terciptanya sinergitas yang positif menuju Sumatera Utara yang lebih baik,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: 7 Cara Bikin Sepeda Motor Prima Kembali Setelah Lebaran

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya