Comscore Tracker

CBR Club Deliserdang Bagikan Takjil pada Tukang Becak dan Sopir Angkot

Lakukan rolling city dan tetap mematuhi protokol kesehatan

Deli Serdang, IDN Times - Menyempurnakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dengan berbagi pada sesama ditunjukkan para bikers CBR Club Deliserdang (CCDS) melalui potret indahnya kebersamaan dalam aktivitas ‘Berbagi Takjil’ yang berlangsung pada Minggu (9/5/2021).

Bertempat di Sekretariat CCDS yang berlokasi di Bangsal Kopi Lubuk Pakam, para bikers pecinta kuda besi Honda ini tampak antusias membagikan panganan untuk berbuka puasa kepada pengendara motor dan pejalan kaki yang melintas.

1. Lakukan rolling city dan tetap mematuhi protokol kesehatan

CBR Club Deliserdang Bagikan Takjil pada Tukang Becak dan Sopir AngkotCBR Club Deliserdang Bagikan Takjil pada Tukang Becak dan Sopir Angkot (Dok. IDN Times)

Aktivitas berbagai takjil dan berbuka puasa bersama sendiri merupakan aktivitas rutin yang digelar CCDS setiap tahunnya di bulan Ramadan. Tidak hanya menyasar para pengendara motor yang lalu lalang, namun paket takjil juga dibagikan para bikers CCDS kepada para tukang becak, sopir angkot, dan juga para pedagang asongan.

Dengan membagikan senyum ramah, para bikers berhasil menghadirkan kebahagiaan bagi warga sekitar.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, aktivitas diawali dengan melakukan rolling city bersama Honda CBR kesayangan untuk mengeksplorasi sensasi berkendara melalui performa tiada lawan, namun juga kebanggaan sebagai pecinta kuda besi Honda.

Total Control Honda CBR juga menjadikan iringan para bikers CCDS pusat perhatian dan tauladan yang baik dengan menunjukkan cara berkendara yang tertib dan mengutamakan #Cari_Aman.

Baca Juga: Kopdar Laki CB150R Kobarkan Semangat Brotherhood Komunitas Streetfire

2. Menginspirasi komunitas motor lainnya untuk saling berbagi

CBR Club Deliserdang Bagikan Takjil pada Tukang Becak dan Sopir AngkotCBR Club Deliserdang (Dok. IDN Times)

Bro Erwinsyah Sebayang selaku Ketua CCDS mengungkapkan sangat bersyukur kegiatan berbagi takjil dapat berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Para bikers CCDS juga berharap semoga aksi ini memberikan berkah bagi sesama, sekaligus dapat menginspirasi komunitas motor lainnya untuk ikut merasakan indahnya berbagi di bulan Ramadan.

“Sebagai komunitas motor kami juga berharap stigma sebagian masyarakat yang menilai komunitas motor hanya bisa kumpul bareng dan touring saja dapat berubah menjadi lebih baik. Karena komunitas motor Honda, khususnya CCDS selalu berupaya menjaga eksistensi melalui berbagai aktivitas positif, salah satunya melalui aksi sosial yang memberikan manfaat bagi sesama,“ ujar Bro Erwinsyah.

3. Memperkuat persaudaraan, keakraban, dan wadah silaturahmi antar bikers CCDS

CBR Club Deliserdang Bagikan Takjil pada Tukang Becak dan Sopir AngkotCBR Club Deliserdang Bagikan Takjil pada Tukang Becak dan Sopir Angkot (Dok. IDN Times)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi kepedulian para bikers CCDS kepada sesama yang diwujudkan dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Tentunya hal tersebut akan semakin mengenalkan sisi positif bikers Honda kepada masyarakat melalui kegiatan di bulan suci Ramadhan yang mampu memperkuat persaudaraan, keakraban, dan wadah silaturahmi antar bikers CCDS untuk semakin Satu Hati.

Baca Juga: Jelang Ramadan, CBR Club Deliserdang Gelar Touring Persaudaraan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya