Comscore Tracker

Hanya 4 Jam, Tiket Gala Premiere Ngeri Ngeri Sedap di Siantar Sold Out

Film mengusung cerita keluarga suku Batak

Para pemain film Ngeri Ngeri Sedap dan sutradara Bene Dion Rajagukguk menyambangi Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Sabtu (28/5/2022) untuk gelar gala premiere film yang menceritakan keluarga suku Batak tersebut.

Film yang dibintangi Arswendi Bening Swara Nasution, Tika Panggabean, Gita Bhebhita, Boris Bokir, Lolox dan Indra Jegel itu diputar di Cinepolis Siantar City Square. Turut juga hadir Oki Rengga sebagai pembawa acara roadshow.

1. Antusias warga Siantar tinggi

Hanya 4 Jam, Tiket Gala Premiere Ngeri Ngeri Sedap di Siantar Sold OutPemain film Ngeri Ngeri Sedap Boris Manullang berswafoto bersama warga Siantar (IDN Times/Gideon Aritonang)

Antusias warga Kota Pematang Siantar sangat tinggi. Terbukti dengan tiket gala premiere Ngeri Ngeri Sedap habis hanya dalam waktu 4 jam sejak dijual pada 21 Mei 2022 lalu. Berasa nonton keluarga sendiri, kalimat yang pas buat gambarin alur cerita filmnya.

Seperti halnya yang diungkapkan sang sutradara Bene Dion Rajagukguk, bahwa menonton film di Pematang Siantar membuatnya juga merasa pulang ke rumah.

"Ngeri Ngeri Sedap adalah film personal buat saya. Ingin sekali bisa bercerita tentang kehidupan dan kebudayaan suku Batak," ucap pria asal Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara itu.

2. Ini lokasi Roadshow Ngeri Ngeri Sedap selanjutnya

Hanya 4 Jam, Tiket Gala Premiere Ngeri Ngeri Sedap di Siantar Sold OutSutradara Bene Dion Rajagukguk bersama para cast Ngeri Ngeri Sedap usai nonton bareng warga Siantar (IDN Times/Gideon Aritonang)

Sebelumnya pada 27 Mei 2022, roadshow Gala Premier Ngeri Ngeri Sedap telah dilakukan di Kisaran, Sumatera Utara. Kemudian akan dilanjutkan beberapa lokasi lainnya seperti, pada 29 Mei 2022 di Ringroad Citywalks XXI, Medan.

Kemudian pada 30 Mei 2022 akan tayang spesial di Cinepolis Binjai Mall, Binjai dan Suzuya Tanjung Morawa XXI. Esok harinya akan hadir di Studio XXI, Nagoya Hill Mall Batam. Terakhir, pada 1 Juni 2022 di CGV Holiday Pekanbaru.

3. Ngeri Ngeri Sedap tayang serentak pada 2 Juni 2022

Hanya 4 Jam, Tiket Gala Premiere Ngeri Ngeri Sedap di Siantar Sold OutOfficial poster film Ngeri Ngeri Sedap (Intagram@bene_dion)

Film Ngeri Ngeri akan mulai tayang pada 2 Juki 2022. Penonton akan dibuat menangis dan tertawa bersama dengan cerita yang disajikan.

Adapun sinopsis film ini yaitu, Domu yang diperanakkan Boris Bokir, Gabe yang diperankan Lolox, dan Sahat yang diperankan Indra Jegel. Ketiganya merupakan anak dari Pak Domu dan Mak Domu yang diperankan Arswendy dan Tika Panggabean.

Ketiga putra itu sudah lama merantau dan menolak untuk pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu. Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian anak-anaknya. 

Baca Juga: Baru Setahun Berdiri, Bolu Stim Menara Buka Toko Resmi Kedua

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya