Comscore Tracker

Berkelahi! Begini Konflik Hinata dan Hanabi yang Dipotong di Boruto

Di novel terungkap soal konflik di hari orangtua dan anak

Di anime Boruto, Hinata dan Hanabi dua kakak adik dari klan Hyuga jarang disorot. Ya, meski sebagai Ibu dan bibi dari Boruto, sangat sedikit cerita soal mereka. Padahal Hanabi adalah jonin pembimbing tim 15. 

Tapi ternyata keduanya sempat berkonflik di Hari Orangtua dan Anak. Sayangnya momen itu gak ditayangkan di anime alias dipotong. Ternyata Hinata dan Hanabi sempat bertengkar.

Episodenya di anime sendiri diangkat dari novel Naruto Shinden: Oyako no Hi. Tapi adegan itu kok tidak tayang. Bagaimana sebenarnya ceritanya?

1. Di alur itu, katanya Hiashi sakit parah

Berkelahi! Begini Konflik Hinata dan Hanabi yang Dipotong di Borutocrunchyroll.com/boruto-naruto-next-generation

Di hari Orang tua dan Anak Konoha, Naruto baru sempat pulang pagi. Di pagi hari yang sama sebelum Naruto pulang ke rumah, Hinata mendapatkan kabar kalau ayahnya sakit keras dan ada dalam kondisi berbahaya.

Nah, kamu mungkin ingat kan Hinata tidak ada di Hari Orang Tua dan Anak karena dia ingin mengujungi Hiashi? Ini alasannya. 

Panik, Hinata pun bergegas menuju rumah ayahnya tersebut, meninggalkan Himawari dan Boruto. Tidak lama setelah itu memang Naruto pulang dan bersama dengan Himawari mereka merayakan hari Orang Tua dan Anak.

Lalu bagaimana kondisi Hiashi yang sebenarnya?

Baca Juga: Kalau Bukan Boruto, Ini 5 Calon Jinchuriki Kurama Andai Naruto Mati

2. Ternyata Hiashi tidak sakit!

Berkelahi! Begini Konflik Hinata dan Hanabi yang Dipotong di Borutocrunchyroll.com/boruto-naruto-next-generation

Ketika Hinata sampai di kediaman Hyuga, dia bertemu dengan Hanabi. Adiknya berkata kalau ayah mereka dalam kondisi sakit yang parah. Khawatir, Hinata langsung melihat ayahnya di dalam rumah dengan Byakugan.

Hinata kaget karena ayahnya tidak sakit! Ini adalah ide Hanabi dan Hiashi agar Hinata datang lalu membawa Boruto dan Himawari, alasannya karena keduanya kangen dengan mereka.

Singkat cerita, obrolan antara ayah dan dua putrinya ini terjadi. Salah satu pembahasan utamanya adalah Naruto yang jarang pulang ke rumah karena sibuk dan dua anaknya jadi jarang bertemu ayahnya.

Ternyata Hiashi ingin Hinata, Himawari, dan Boruto tinggal di kediaman Hyuga, yang jelas meninggalkan Naruto.

Bukan menyuruhnya cerai, hanya saja Naruto yang jarang ke rumah itu dianggap kurang memberikan kasih sayang untuk mereka bertiga.

3. Konflik Hanabi dan Hinata dimulai

Berkelahi! Begini Konflik Hinata dan Hanabi yang Dipotong di Borutocrunchyroll.com/boruto-naruto-next-generation

Hanabi menantang Hinata untuk bertarung dalam latihan. Jika Hanabi menang, maka mereka bertiga akan pindah ke kediaman Hyuga.

Hinata melawan dan menjelaskan kalau hubungan keluarganya baik-baik saja dan rumah Uzumaki yang dia tempati sudah memiliki banyak kenangan tentang suami dan dua anaknya.

Akhirnya Hinata menang dari Hanabi karena Hinata masih sering berlatih dengan Boruto. Tentu saja ketiganya tidak jadi pindah.

Hiashi sempat kecewa karena tidak bisa memberikan hadiah untuk cucunya, namun Hinata mengatakan kalau Boruto dan Himawari sangat suka diberikan makanan favorit mereka.

Akhirnya semua selesai dengan damai. Sangat disayangkan memang ini tidak dijadikan anime. Bagaimana pendapat kamu nih?

Baca Juga: Rilis 18 September! Ini Hal yang Bikin Penasaran di Boruto Bab 50

Artikel ini sudah tayang di Duniaku dengan judul Ini Konflik Hinata dan Hanabi yang Dipotong di Hari Orang Tua dan Anak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya