Prananda: Dari Desa Bukum Suara NasDem Bergema ke Pelosok Tanah Air

Warga doakan Prananda Paloh jadi calon presiden masa depan

Deliserdang, IDN Times - Warga Desa Bukum, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara mendoakan Prananda Surya Paloh kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI untuk periode kedua.

Bahkan warga mendoakan Prananda bisa menjadi calon presiden RI di masa yang akan datang.

Yuk simak suasana kunjungan Prananda Paloh ke Desa Bukum.

1. Warga doakan Prananda Paloh jadi calon presiden masa depan

Prananda: Dari Desa Bukum Suara NasDem Bergema ke Pelosok Tanah AirIDN Times/Istimewa

Hal ini diungkapkan oleh tokoh masyarakat Desa Bukum, Nande Filem br. Barus saat menyambut kedatangan Prananda Paloh, Rabu (10/4) malam.

“Aku masih ingat waktu pertama kamu ke sini nak, kamu masuk ke rumahku. Karena badanmu tinggi, jadi terjedutlah keningmu. Kami senang kalian datang, walaupun malam. Kalau siang kami tidak bisa sebab ini musim panen, maklumlah kami orang kampung”, kata Nande Filem disambut tawa oleh warga lain.

“Tidak ada oleh-oleh dan apa yang bisa kami berikan kepadamu. Kami mendoakan semoga kamu sukses nak dan apa yang menjadi cita-citamu bisa terwujud. Kami mendukungmu bersama kamu nak Prananda. Bahkan bila kelak nanti engkau menjadi calon Presiden untuk masa depan”, tambah nenek 74 tahun ini.

Baca Juga: Politisi Muda yang Jago Biliar, Ini 5 Fakta Tentang Prananda Paloh

2. "Meskipun desa ini kecil, pemilihnya tidak banyak, tapi saya tetap bersemangat untuk datang ke daerah ini"

Prananda: Dari Desa Bukum Suara NasDem Bergema ke Pelosok Tanah AirIDN Times/Istimewa

Calon Legislatif DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumut 1 Prananda Surya Paloh (PSP) mengaku sangat tersanjung dengan sambutan warga Desa Bukum.

Meskipun Bukum adalah daerah terpencil dengan sekeliling perbukitan di Kecamatan Sibolangit namun bagi Prananda desa tersebut tak akan pernah luput dari hati dan ingatannya.

“Bukum ini menjadi jiwa bagi saya. Meskipun desa ini kecil, pemilihnya tidak banyak, tapi saya tetap bersemangat untuk datang ke daerah ini. Sebab dukungan dan semangat kalianlah yang memberikan kekuatan kepada saya dan juga Partai Nasdem. Dari sini saya melihat suara NasDem bergema ke seluruh pelosok Tanah Air,” ujar Prananda disambut riuh dan tepuk tangan warga.

3. Jika NasDem menang, Prananda janji Desa Bukum bakal jadi prioritas

Prananda: Dari Desa Bukum Suara NasDem Bergema ke Pelosok Tanah AirIDN Times/Istimewa

Prananda juga menambahkan jika nantinya partai Nasdem memeroleh kemenangan, Desa Bukum akan lebih diperhatikan ke depan. Sebab hanya Prananda lah satu-satunya Caleg DPR RI yang datang ke Desa Bukum tersebut.

“Saya memohon doa restu dari bapak, ibu dan saudaraku sekalian. Jika NasDem menang Bukum akan menjadi desa yang prioritas dan saya akan datang lagi ke sini untuk memenuhi janji. Hati saya tidak akan pernah luput dari desa ini,” ungkapnya.

Tak lupa Prananda juga mengajak agar warga Bukum untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo untuk periode selanjutnya.

“Semangat Jokowi ada pada Partai NasDem dan Prananda Surya Paloh yang pasti 17 April partai nomor 5 dan presidennya nomor 1 sama seperti saya,” jelas Prananda.

Pada kedatangannya tersebut, politisi 30 tahun itu mengenakan kain tenun dan disambut Tarian Mejuah-juah serta ditabur beras yang menjadi khas penyambutan masyarakat adat Karo.(*)

Baca Juga: Prananda Paloh: Sumut Adalah Rumah NasDem, Mari Kita Pertahankan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya