Cari Pakaian untuk Bayi yang Baru Lahir, Kini Ada di Uniqlo

LifeWear dirancang dengan inovasi bahan yang nyaman

UNIQLO, perusahaan retail global asal Jepang, memperkuat komitmennya dalam menyediakan pakaian berkualitas dan nyaman bagi masyarakat Indonesia melalui kerjasama nya dengan Yayasan Bumi Sehat untuk menyediakan pakaian bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali.

Acara ini diadakan beberapa waktu lalu di Yayasan Bumi Sehat Ubud, Bali dan dihadiri oleh Yugo Shima selaku Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia dan Robin Lim selaku pendiri Yayasan Bumi Sehat.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian program berkelanjutan UNIQLO untuk membuktikan komitmennya terhadap Indonesia.

1. UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat punya kesamaan misi

Cari Pakaian

untuk Bayi yang Baru Lahir, Kini Ada di UniqloLaunching Uniqlo X Marimekko di PIM 1 Jakarta. 29 November 2019. IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Yayasan Bumi Sehat adalah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1995 di Bali, yang bertujuan untuk menyediakan akses layanan kesehatan berkualitas, higienis, serta membantu kelahiran anak secara layak bagi keluarga yang mencari perawatan dari klinik.

Yayasan ini juga mengajak individu serta organisasi untuk membantu komunitas dengan melakukan donasi baju bayi untuk sesama. Kesamaan misi dalam mendukung kelangsungan hidup bayi dan keluarga telah menyatukan UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat untuk bekerja sama dan menyediakan pakaian berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali.

Baca Juga: UNIQLO Siapkan Baju untuk Bayi Baru Lahir di Bumi Sehat Bali

2. LifeWear dirancang dengan inovasi bahan yang nyaman

Cari Pakaian

untuk Bayi yang Baru Lahir, Kini Ada di UniqloDok. UNIQLO

“Kami memahami pentingnya pakaian yang nyaman dan berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir, terutama karena kulit mereka yang sensitif. UNIQLO membawa LifeWear bagi pelanggan di Indonesia – sebuah pendekatan dari nilai budaya Jepang yakni kesederhanaan, kualitas, dan daya tahan untuk membuat kehidupan yang lebih baik -  untuk memberikan pakaian yang layak dan nyaman untuk bayi yang baru lahir,“ ujar Yugo Shima selaku Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia.

LifeWear dirancang dengan inovasi bahan yang nyaman dan cocok untuk memberikan kehangatan, keringanan dan kenyamanan bagi siapapun.

3. Kerja sama UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat ditandai dengan penyerahan pakaian bayi kepada para ibu

Cari Pakaian

untuk Bayi yang Baru Lahir, Kini Ada di UniqloDok. UNIQLO

Kerja sama UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat ditandai dengan penyerahan pakaian bayi kepada para ibu yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami sangat senang karena UNIQLO Indonesia turut peduli dengan kesejahteraan bayi-bayi yang baru lahir. Kami berterima kasih kepada UNIQLO atas dukungan yang luar biasa dan kami berharap agar pakaian-pakaian ini tidak hanya berguna bagi para bayi, namun juga dapat membantu keluarganya,” ujar Pendiri Yayasan Bumi Sehat Robin Lim.

4. Kolaborasi bersama Yayasan Bumi Sehat merupakan bagian dari program berkelanjutan

Cari Pakaian

untuk Bayi yang Baru Lahir, Kini Ada di UniqloDok. UNIQLO

Sejak kehadiranya di Indonesia, UNIQLO percaya bahwa pakaian dapat diubah menjadi sebuah kekuatan yang baik. Pakaian yang baik berarti pakaian yang dikenakan dapat memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan kenyamanan, perlindungan dan kesenangan.

“Kolaborasi bersama Yayasan Bumi Sehat merupakan bagian dari program berkelanjutan dari brand kami, yang bertujuan untuk selalu bekerja bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik,” Shima-san menambahkan.

5. UNIQLO saat ini memiliki 32 toko di 10 kota di Indonesia

Cari Pakaian

untuk Bayi yang Baru Lahir, Kini Ada di UniqloLaunching Uniqlo X Marimekko di PIM 1 Jakarta. 29 November 2019. IDN Times/Syarifah Noer Aulia

UNIQLO saat ini memiliki 32 toko di 10 kota di Indonesia. UNIQLO berkomitmen untuk membuat LifeWear lebih mudah diakses dengan dibukanya toko-toko baru, sekaligus bertujuan untuk menambah jumlah brand di Asia Tenggara.

Melalui The Power of Clothing, UNIQLO akan terus memberikan manfaat dari pakaian dan bercita-cita untuk membuat kehidupan yang lebih baik di mana kita semua akan berkembang, termasuk di Kota Medan.

Baca Juga: Lifewear Day Uniqlo di London: Meniti Keseimbangan Keindahan & Fungsi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya