Comscore Tracker

Pebalap Honda Kembali Raih Podium Balap Bergengsi

Banyak pebalap tangguh dari luar Sumut ikut bersaing

Medan, IDN Times - Deri Irfandi, pebalap bertalenta Sumatera Utara (Sumut) yang bernaung di bawah payung Honda Indako Racing Team kembali membuktikan kualitas balapnya dengan meraih podium juara pada ajang bertajuk “ New Normal PT Citra Sejahtera Road Race 2020” yang berlangsung pekan lalu di Sirkuit IMI Sumut Jl. Pancing Medan.

Tidak tanggung, pada ajang yang diikuti ratusan pebalap yang berasal dari pulau Sumatera dan Jawa ini, prestasi pebalap bertampang keren ini berhasil memukau dengan raihan double podium. Bersama motor kencangnya, selain berhasil meraih juara 1 di kelas MP1 menggunakan Honda Sonic 150R, Deri Irfandi juga mengukuhkan diri sebagai pebalap tangguh dengan meraih juara 1 di kelas OMR Honda 125 Terbuka bersama Honda Blade 125.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Modifikasi Motor Ini Nyeleneh Abis

1. Banyak sekali pebalap tangguh dari luar Sumatera Utara yang ikut bersaing

Pebalap Honda Kembali Raih Podium Balap BergengsiIDN Times/Arifin Al Alamudi

Deri Irfandi mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya dapat meraih prestasi pada ajang balap bergengsi ini. Menurutnya tantangan pada ajang ini cukup berat, selain lama tidak berkompetisi selama pandemi, ajang ini juga menghadirkan banyak sekali pebalap tangguh dari luar Sumatera Utara yang ikut bersaing.

“Terima kasih atas dukungan tim yang telah melakukan persiapan maksimal pada tunggangan saya. Karena peningkatan performa yang dilakukan pada Honda Sonic dan Honda Blade sangat mendukung aksi saya untuk bertarung dengan maksimal. Saya mengharapkan doa dari semuanya agar kedepannya dapat konsisten mencatatkan prestasi membanggakan pada ajang balapan lainnya,“ ujar Deri Irfandi.

2. Racer Sumut memiliki potensi besar dan mampu bersaing

Pebalap Honda Kembali Raih Podium Balap BergengsiDok. IDN Times/IStimewa

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mendukung berbagai aktivitas balap yang berkontribusi memberikan wadah yang tepat bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya di dunia balap motor. Karena menurutnya, racer Sumut khususnya memiliki potensi besar dan mampu bersaing, sehingga sangat diharapkan dapat mengharumkan nama Sumut di kancah balap yang lebih tinggi.

Digelar tanpa penonton dan konsisten mematuhi standar protokol kesehatan (prokes) menjadikan ajang ini memberikan kenyamanan bagi para pebalap. Tidak terkecuali bagi Deri Irfandi, sang juara Kejurnas Motoprix Region Sumatera 2019 dan merupakan atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) yang terbilang sangat konsern mematuhi prokes pada setiap aktivitas hariannya.

Baca Juga: Viral Foto Penampakan Kuntilanak, 13 Komen Netizen Ini Kocak Abis

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya