Comscore Tracker

Catat Tanggalnya, Honda Gelar Exhibition All New Vario 160

Indako gelar Exhibition di beberapa tempat

Medan, IDN Times - Setelah sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar matik Sumatera Utara (Sumut) sejak peluncurannya pada Februari 2022 lalu, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda kembali menggelar exhibition.

Kali ini Indako membawa All New Honda Vario 160 untuk memuaskan rasa penasaran pecintanya melalui rangkaian exhibition yang berlangsung di sejumlah titik sepanjang April 2022.

Antusias masyarakat juga selalu tampak menyambut gelaran Exhibition motor yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi ini, seperti halnya pada pameran yang telah berlangsung di Suzuya Mall Rantau Prapat, Pasar Berastagi T. Karo. Sidempuan City Walk, Binjai Supermall, dan Pasar Ya’ Ahouw Gunungsitoli Nias.

Baca Juga: Tiga Harimau Ditemukan Tewas Terjerat di Aceh Timur

1. Indako Gelar Exhibition di beberapa tempat

Catat Tanggalnya, Honda Gelar Exhibition All New Vario 160Peluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Matik sempurna All New Honda Vario 160 juga saat ini sedang menebarkan pesonanya pada setiap pengunjung PSKB Tanjung Morawa sejak 23 hingga 30 April 2022.

Tidak ketinggalan, pengunjung Alaman Bolak Huta Siantar Panyabungan juga menjadi salah satu titik terpilih untuk memuaskan kerinduan pada matik unggulan Honda ini pada 22 hingga 28 April 2022.

Tidak hanya itu, pengunjung Siantar Plaza juga akan dimanjakan dengan pameran berkelas ini sepanjang 24 hingga 30 April 2022.

2. Banyak diskon dan hadiah

Catat Tanggalnya, Honda Gelar Exhibition All New Vario 160Peluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Mematuhi protokol kesehatan pada setiap exhibition, beragam tawaran menarik juga dihadirkan Honda bagi para konsumen yang ingin memiliki matik impian All New Honda Vario 160, sebut saja diskon sebesar 400 ribu rupiah untuk setiap pembelian All New Honda Vario 160 baik secara cash maupun kredit.

Persembahan direct give jacket senilai 300 ribu rupiah juga tentunya semakin menyempurnakan gaya para pengguna matik sempurna ini.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan para pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara menyenangkan bersama All New Honda Vario 160 melalui zona test ride yang juga menghadiahkan masker cantik dari Honda.

3. Berikan kemudahan bagi para pecinta matik

Catat Tanggalnya, Honda Gelar Exhibition All New Vario 160Peluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan respon positif masyarakat Sumatera Utara pada kehadiran All New Vario 160 menginspirasi Honda untuk menjawab kerinduan para pecinta matik melalui gelaran exhibition di sejumlah titik.

Pihaknya juga berharap aktivitas ini akan memberikan kemudahan bagi para pecinta matik untuk mewujudkan impiannya memiliki matik idaman.

“Dengan semangat Satu Hati, All New Honda Vario 160 memang dihadirkan bagi konsumen yang ingin membawa hidup ke tingkat yang lebih tinggi, dimana model terbaru ini juga didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder,“ ujar Sutjipto.

Baca Juga: Jejak Hitam PT SMGP, Berkali-kali Makan Korban hingga Meninggal Dunia

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya