[BREAKING] Jadi ODP COVID-19, Begini Kondisi Kesehatan Wagub Ijeck

Masih menjalani isolasi selama 14 hari di RSUP Adam Malik

Medan, IDN Times – Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah ditetapkan sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) setelah ajudannya dikabarkan positif corona beberapa waktu lalu. Saat ini laki-laki yang akrab disapa Ijeck itu tengah menjalani masa isolasi selama 14 hari.

Kondisi Ijeck pun dikabarkan baik. Hal itu diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sumatera Utara Mayor Kes dr Whiko Irwan saat konferensi pers virtual, Senin (30/9).

“Beliau dalam kondisi baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujar Whiko.

Dia pun mengajak masyarakat mendoakan laki-laki pehobi reli mobil itu. “Supaya imunitasnya bertambah. Sehingga beliau bisa kembali berstatus sebagai pejabat yang sehat dan bisa memimpin kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini ajudan Ijeck masih menjalani proses isolasi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan. Ijeck sendiri juga sudah menjalani tes COVID-19. Namun hasilnya belum diumumkan hingga sekarang.

IDN Times juga sempat menghubungi beberapa tim media yang selalu mengikuti Ijeck saat berkegiatan. Saat ini mereka juga tengah menjalani isolasi 14 hari. Kondisi mereka juga dikabarkan baik.

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya