Comscore Tracker

Berkali-kali Gagal, Vionita Sihombing Buktikan di The Voice Indonesia

Tak direstui orang tua, Vionita ingin buktikan diri

Medan, IDN Times - Vionita Sihombing merupakan salah satu kontestan berbakat di panggung babak Blind Audition The Voice Indonesia(TVI) 2019 episode keenam.

Sampai ke tahap Blind Audition, tentu tak mudah bagi Vionita. Bahkan, ia juga mendapat penolakan dari kedua orang tuanya. Namun, hal itu dibantah Vionita dengan membuktikan suara merdunya di panggung Blind Audition.

Di babak Blind Audition, Vionita menyanyikan lagu 'Prahara Cinta' dari Hedi Yunus. Ia berhasil membuat tiga coach memutar kursinya.

"Awal aku sampai tahap Blind Audition, aku mengikuti audisi di Kota Medan. Jam 8 pagi itu udah sangat banyak yang ikut antri," ujarnya kepada IDN Times. Selasa (17/8).

"Dan aku baru dapat giliran ke video booth itu jam 10 malam," sambung Vio.

1. Vionita: Aku mengikuti ajang talent itu sudah lima kali

Berkali-kali Gagal, Vionita Sihombing Buktikan di The Voice IndonesiaInstagram/@veronikasihombing_

Kata Vio, setelah mengikuti tahap tersebut. Ia harus menunggu hasilnya setelah sebulan kemudian. "Dan di bulan depan kemudian, aku dapat kabar untuk lolos ke Jakarta," tuturnya saat dihubungi IDN Times.

Sampai di tahap Blind Audition ini adalah salah satu mimpi Vio yang terwujud. Untuk mewujudkan satu mimpinya itu, Vio pun harus sering mengikuti ajang talent. 

"Aku mengikuti ajang talent itu sudah lima kali," kenangnya.

2. Mendapat penolakan dan tidak mendapat dukungan dari keluarga pun tak membuat Vio menyerah

Berkali-kali Gagal, Vionita Sihombing Buktikan di The Voice IndonesiaInstagram/@veronikasihombing_

Mendapat penolakan dan tidak mendapat dukungan dari keluarga pun tak membuat Vio menyerah di tengah jalan. Untuk mewujudkan mimpinya kali ini, Vio nekat pergi ke Jakarta, sendirian. 

"Kenapa nekat mau ke Jakarta, karena itu satu mimpi aku. Dan aku mau buktikan sama keluarga, kalau kata mereka yang bilang aku gak bisa itu salah," ujar Vio.

Baca Juga: 10 Potret Claudia, Dara Cirebon yang Bikin Gempar The Voice Of Germany

3. Berhasil membuat tiga coaches berputar adalah satu kebanggaan buat Vio

Berkali-kali Gagal, Vionita Sihombing Buktikan di The Voice IndonesiaInstagram/@veronikasihombing_

Berhasil membuat tiga coach berputar adalah satu kebanggaan buat Vio. "Tiga coaches mutar dan benar-benar terharu," kata gadis berusia 21 tahun itu.

Di akhir sesi, Vionita pun harus memilih siapa coach yang akan mementorinya selama di TVI 2019. Ia pun akhirnya memilih Coach Isyana Sarasvati.

"Aku milih Isyana karena coach Titi gak mutar, tapi setelah di coaching sama Isyana, dia itu yang super friendly dan super detail," jelas Vio.

4. "Selalu semangat buat mimpi kalian, yakin dan selalu bawa dalam doa kalian ketika gagal bukan berarti gagal, hanya saja belum"

Berkali-kali Gagal, Vionita Sihombing Buktikan di The Voice IndonesiaInstagram/@veronikasihombing_

Ia pun berpesan untuk para pemimpi agar terus semangat.  "Pesan aku buat pemimpi, selalu semangat buat mimpi kalian, yakin dan selalu bawa dalam doa kalian ketika gagal bukan berarti gagal, hanya saja belum. Dan anggap kegagalan selalu jadi bahan untuk pembelajaran kedepannya," ujar Vio. 

Baca Juga: Cerita Dhirapunno, Tulis Buku dari Perenungan dan Pengalaman Hidup

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Doni Hermawan

Just For You