Dimeriahkan Judika hingga Budi Doremi, Ini Agenda HUT ke-432 Medan 

Konser gratis digelar selama 2 hari

Medan, IDN Times - Dalam rangka memeringati HUT ke-432 Kota Medan, Pemerintah Kota Medan akan menggelar sejumlah acara. Termasuk hiburan dengan menghadirkan sejumlah artis ternama di Indonesia. Salah satunya Judika, yang merupakan penyanyi asal Sumatra Utara. Acara ini dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat Kota Medan.

Selain Judika, dihadirkan juga Budi Doremi, Tipe X, Indah Nevertari, Ihsan Tarore, dan Alvin Abib untuk dapat dinikmati masyarakat secara gratis dalam rangka HUT Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Walikota Medan Bobby Afif Nasution usai menghadiri rapat paripurna HUT Kota Medan di Gedung DPRD Medan. Kamis (30/6/2022).

"Dalam rangka HUT Kota Medan, Pemko akan berikan hiburan maupun tes kesehatan secara gratis yang akan diadakan hari ini hingga esok hari di Lapangan Benteng Kota Medan dan Jalan Balai Kota," ucap Bobby.

1. Konser gratis digelar selama dua hari

Dimeriahkan Judika hingga Budi Doremi, Ini Agenda HUT ke-432 Medan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution (Dok. Istimewa)

Untuk hiburan nonton konser gratis ini, akan dilaksanakan selama dua hari yakni mulai tanggal 1 dan 2 Juli 2022.

"Konser gratis itu di Balai Kota mulai Jumat (1/7/2022) sore besok, tapi kalau tes kesehatan itu mulai 30 Juni ada di Lapangan Benteng," jelas menantu Presiden Joko 'Jokowi' Widodo.

Baca Juga: Bobby Nilai Tak Layak Huni Jadi Salah Satu Penyebab Stunting

2. Ada Medan Expo yang menggelar bazar

Dimeriahkan Judika hingga Budi Doremi, Ini Agenda HUT ke-432 Medan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution (Dok. Istimewa)

Selain menghadirkan artis, Pemko Medan juga menggelar Medan Expo di Lapangan Benteng. Hal ini akan menampilkan produk-produk UMKM di Medan.

"Medan Expo ini semacam bazar UMKM Kota Medan mulai dari produk pakaian, kain serta makanan dan disini nantinya akan ada cek kesehatan gratis untuk masyarakat mulai dari sore ini hingga sore nanti," kata Bobby.

Untuk cek kesehatan gratis dikatakan Bobby akan dilaksanakan di Hotel Santika Kota Medan.

"Itu ada 14 stan rumah Sakit yang bisa untuk cek kesehatan secara gratis di mulai dari sore nanti hingga esok hari," terangnya.

3. Bobby berharap wujudkan Medan Kolaborasi

Dimeriahkan Judika hingga Budi Doremi, Ini Agenda HUT ke-432 Medan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution (Dok. Istimewa)

Diharapkan HUT Kota Medan yang ke-342 ini seluruh masyarakat semakin berkah. Pada momen spesial ini, Bobby memiliki cita-cita agar Kota ini menjadi Medan Kolaborasi.

"Dan tahun ini cita-cita kita akan menjadikan Medan Berkolaborasi mudah-mudahan tercapai," jelasnya.

Baca Juga: Bobby Nasution Gagas Turnamen Sepak Bola Berhadiah Rp3 Miliar 

Topik:

  • Arifin Al Alamudi
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya