Pekerja Tempat Hiburan Malam Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Diduga serangan jantung

Medan, IDN Times - Seorang pria ditemukan tewas di kamar kosnya, di Jalan Panci Nomor 3, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (17/6) siang.

Pria itu bernama Jefri Sahat Marulitua Bakara alias Pudan (27) asal Kampung Kristen, Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Pria yang bekerja di tempat hiburan malam di Medan itu pertama kali ditemukan, teman se-kosnya Suryamin Damanik (33) sekira pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Tewas Tak Wajar di Kos, Karyawati Bank Dimakamkan di Samping Kakeknya

1. Kecurigaan muncul karena handphone korban berdering

Pekerja Tempat Hiburan Malam Ditemukan Tewas di Kamar KosIDN Times/Fadli Syahputra

Menurut Suryamin, siang itu ia mendengar suara telepon genggam korban terus berdering. Tapi tidak diangkat-angkat sama yang bersangkutan.

"Karena penasaran, aku mencoba masuk ke kamarnya. Begitu aku buka pintu, aku lihat korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang," ujar Suryamin ketika ditanyai wartawan di lokasi kejadian.

2. Jefri diketahui bekerja di tempat hiburan malam di daerah Jalan Listrik Medan

Pekerja Tempat Hiburan Malam Ditemukan Tewas di Kamar KosIDN Times/Fadli Syahputra

Suryamin mengatakan Jefri baru tiga hari tinggal di rumah kos milik Opung Sungguh tersebut. Namun ia mengaku sudah mengenal Jefri sebelum tinggal satu rumah kos.

"Kalau dengan si Jefri ini kenalnya sudah lama. Terakhir kalau gak salah dia kerja di tempat hiburan malam yang ada di Jalan Listrik Medan," kata Suryamin.

3. Polisi menduga Jefri meninggal dunia karena serangan jantung

Pekerja Tempat Hiburan Malam Ditemukan Tewas di Kamar KosIDN Times/Fadli Syahputra

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Antonio Purba mengatakan setelah mendapat informasi langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan.

"Setelah kita identifikasi, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Philip yang diwawancarai di TKP.

Philip menjelaskan, selain jasad korban, dari kamar korban ada ditemukan beberapa botol minuman alkohol. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut dan beberapa botol minuman itu dibawa ke Polsek Medan Baru guna kepentingan penyelidikan.

"Jika pihak keluarga setuju baru kita lakukan otopsi tubuh korban guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. Dugaan awal kita korban meninggal karena serangan jantung," jelas Philip.

Baca Juga: Diduga Dibunuh, Handphone Karyawati Bank di Tapteng juga Hilang

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya