HUT Ke-73 Bhayangkara, Honda Beri Kejutan pada Kapolrestabes Medan

Bentuk dukungan Honda terhadap kinerja Polri

Medan, IDN Times - Memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Ke-73 Bhayangkara, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) memberikan kejutan kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto, Senin (1/7) di Gedung Satlantas Medan.

Selain memberikan ucapan selamat, Honda juga membawa kue ulang tahun bergambar lambang Kepolisian Negera Republik Indonesia (Polri) yang diserahkan langsung oleh pihak manajemen PT Indako Trading Coy, Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager dan Berry Siregar selaku Kabag Umum.

1. Berharap hubungan makin baik ke depannya

HUT Ke-73 Bhayangkara, Honda Beri Kejutan pada Kapolrestabes MedanIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Indako Trading Coy yang telah ikut serta berpartisipasi memeriahkan ulang tahun Bhayangkara.

"Saya berharap hubungan baik yang terjalin antara pihak kepolisian dan Honda dapat semakin baik untuk ke depannya," ujarnya.

Baca Juga: WOW! Ada Potongan Rp8,8 Juta untuk Pembelian Honda SH150i

2. Bentuk dukungan Honda terhadap kinerja Polri yang memiliki tugas mulia

HUT Ke-73 Bhayangkara, Honda Beri Kejutan pada Kapolrestabes MedanDok. IDN Times/IStimewa

Gunarko Hartoyo mengungkapkan kejutan yang diberikan tepat di momen HUT Bhayangkara ini merupakan bentuk dukungan Honda terhadap kinerja Polri yang memiliki tugas mulia memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Sumatera Utara.

“Kejutan istimewa di ulang tahun Bhayangkara ini juga sebagai tanda silaturahmi yang tetap terjaga selama ini, mengingat Honda dan pihak kepolisian senantiasa selalu Satu HATI bersinergi mendukung kinerja Polri dalam berbagai kesempatan, diantarnya dalam upaya kampanye keselamatan berkendara yang dilakukan secara aktif dan berkesinambungan melalui aktivitas edukasi untuk menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman. Selain itu juga Honda mendukung kinerja kepolisian dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat selama musim mudik di setiap Hari besar keagamaan melalui bantuan operasional pos pengamanan Honda yang tersebar di sejumlah wilayah “ ujar Gunarko.

3. Berharap Polri dapat meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat

HUT Ke-73 Bhayangkara, Honda Beri Kejutan pada Kapolrestabes MedanIDN Times/Hisyam Keleten Kelin

Leo Wijaya selaku Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya juga berharap di usia yang Ke-73 tahun ini, Polri dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, sesuai dengan slogan PROMOTER (Profesional, Modern, dan Terpercaya) guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong.

Baca Juga: Edukasi Safety Riding, Honda Sosialisasi ke Pelajar SMP

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya