Comscore Tracker

Sah Jadi Suami Cut Meyriska, Roger Danuarta: Alhamdulilah Halal

Soal momongan Roger dan Chika serahkan kepada Allah SWT

Medan, IDN Times - Wajah merona penuh bahagia tampak dari wajah pesinetron Roger Danuarta usai resmi mempersunting kekasih hatinya, Cut Meyriska di Jalan Asoka Kecamatan Medan Selayang Kota Medan, Sabtu (17/8). Setelah melakoni pernikahan yang tertutup untuk media, Roger dan Cut Meyriska akhirnya menggelar konfrensi pers usai resepsi berakhir.

Lelaki keturunan Tionghoa ini langsung mengungkapkan perasaan leganya usai resmi menyunting Chika, sapaan akrab Cut Meyriska.

1. Roger senang sudah halal

Sah Jadi Suami Cut Meyriska, Roger Danuarta: Alhamdulilah HalalIDN Times/Masdalena Napitupulu

Roger tak berhenti melempar senyum saat ditanya awak media soal perasaannya menikah dengan Cut Meyriska. Sebelumnya mereka telah menjalani berbagai prosesi. Terutama adat Aceh yang sangat kental.

"Alhamdulillah, halal," ujar Roger, dengan semringah di halaman rumah Cut Meyriska.

Baca Juga: Penuh Haru! Roger Danuarta Lantunkan 13 Ayat Surat Ar-Rahman Saat Akad

2. Hafal doa Ar-Rahman untuk kelanggengan hubungan

Sah Jadi Suami Cut Meyriska, Roger Danuarta: Alhamdulilah HalalIDN Times/Masdalena Napitupulu

Saat ditanya soal Surah Ar-Rahman yang dihafalnya sebelum ijab kabul, Roger mengakui bahwa ayat itu sebagai doa untuk kelenggangan dalam hubungan nya sampai akhir hayat hidupnya.

" Itu hanya sedikit kutipan 13 ayat (surah Ar Rahman) di acara sakral ini alangkah baiknya kita melengkapi dengan doa," ungkap Roger .

3. Tidak menunda momongan

Sah Jadi Suami Cut Meyriska, Roger Danuarta: Alhamdulilah HalalIDN Times/Masdalena Napitupulu

Sementara itu, ketika ditanya terkait rencana untuk memiliki momongan, Roger menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Dirinya sama sekali tidak ada niat untuk menunda-nunda demi hal tertentu.

" Kita se-ridhonya Allah, yang pastinya kita juga tidak menunda, tidak memaksa dan harus mensyukuri. Apapun yang diberikan Allah," ungkap pemain film Ajari Aku Islam ini.

Baca Juga: Pindah Agama dan Menikah, Ini Tanggapan Keluarga Roger Danuarta

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You