Comscore Tracker

Izin Belum Dicabut, Bobby Minta Holywings Medan Minta Maaf ke Warga

Bobby sebut sudah menegur pihak Holywings

Medan, IDN Times - Wali Kota Medan Bobby Nasution angkat bicara soal promosi Holywings, yang mengratiskan alkohol bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Bobby mengatakan telah menegur gerai Holywings di Kota Medan.

“Izinnya sekarang masih berjalan, namun sudah kita berikan teguran kemarin,”ujar Bobby kepada wartawan di Medan, pada Senin (28/6/2022).

1. Bobby minta Holywings meminta maaf kepada warga Medan

Izin Belum Dicabut, Bobby Minta Holywings Medan Minta Maaf ke WargaWali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ketua BNN Sumut Brigjen Pol Atrial dan Koordinator Kampung Sendiri Bobby Nasution (IDN Times/Doni Hermawan)

Kata Bobby teguran itu, berisi desakan kepada Holywings agar meminta maaf kepada umat muslim dan nasrani di Kota Medan.

“(Holywings) diminta untuk bisa meminta maaf secara langsung, kemarin kepada umat muslim dan nasrani di Kota Medan,”ujar Bobby.

Baca Juga: Holywings Diduga Nistakan Agama, GP Ansor akan Geruduk 2 Gerai Medan 

2. Izin Holywings sejauh ini belum dicabut

Izin Belum Dicabut, Bobby Minta Holywings Medan Minta Maaf ke WargaSejumlah outlet Holywings di DKI Jakarta resmi dicabut izin usahanya. Penutupan outlet ini dilakukan oleh Satpol PP DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022). (dok. IDN Times/Istimewa)

Bobby mengatakan izin Holywings sejauh ini belum dicabut, karena  berdasarkan kordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompimda) baru-baru ini. 

“Kemarin sudah kita tanyakan dengan Forkompimda, untuk di Medan memang kemarin belum ada (promosi minuman) seperti itu di Kota Medan, khususnya.  (penanganannya) sudah saya koordinasikan dengan Kapolrestabes Medan,”ujar Bobby.

3. Diimbau agar promosi yang dilakukan Holywings Jakarta tak terulang lagi

Izin Belum Dicabut, Bobby Minta Holywings Medan Minta Maaf ke WargaSejumlah outlet Holywings di DKI Jakarta resmi dicabut izin usahanya. Penutupan outlet ini dilakukan oleh Satpol PP DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022). (dok. IDN Times/Istimewa)

Bobby mengimbau, agar promosi yang dilakukan Holywings Jakarta tidak terulang lagi.

“Karena yang dibuat nama itu, adalah nama yang sangat berarti buat umat muslim ataupun umat kristiani,” ujarnya.

Untuk diketahui gerai Holywigs di Kota Medan terdapat di 2 lokasi yakni Jalan Ahmad Rivai Kecamatan Medan Polonia, dan Holywings di Jalan Gudang, Kota Medan.

Baca Juga: Permintaan Maaf Hotman Tak Cukup, Peran Owner Holywings Kini Disorot 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya