Ijeck Siap Maju Cagub 2024, Siap Lawan Edy Rahmayadi?

Ijeck bilang Edy malah tantang Syamsul Qamar

Medan, IDN Times – Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi menyatakan kesiapan untuk maju pada Pilgub 2024 mendatang. Meski pun kata Edy dia belum memiliki persiapan.

Bagaimana dengan Wakil Gubernur Musa Rajekshah? Apakah dia akan berniat maju juga dan bahkan berhadapan dengan mantan Pangkostrad itu?

Simak selengkapnya...

1. Ijeck juga menyatakan kesiapan maju di Pilgub 2024

Ijeck Siap Maju Cagub 2024, Siap Lawan Edy Rahmayadi?Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyerahkan sembako kepada warga yang bermukim di kawasan bantaran Sungai di Jalan Sei Deli, Medan (Dok. IDN Times)

Tidak berselang lama setelah Edy mendeklarasikan diri, Ijeck juga membuat pernyataan sikap. Ijeck bilang, dia siap untuk maju di Pilgub 2024. Bahkan jika harus berhadapan dengan Edy Rahmayadi sekali pun.

"Siap, siap sekali pun,” kata Ijeck, Kamis (25/5/2023) malam.

2. Edy malah menantang Syamsul Qamar?

Ijeck Siap Maju Cagub 2024, Siap Lawan Edy Rahmayadi?Ijeck pimpin Golkar Sumut (Dok.IDN Times/istimewa)

Ijeck kembali menegaskan jika dirinya siap untuk maju menjadi calon gubernur 2024 mendatang. Ijeck yang menjabat Ketua Golkar Sumut kemudian mengatakan jika Edy justru menantang Syamsul Qamar. Anggota DPRD Sumut dari Golkar.

“Kita dengar, Gubernur menantang Syamsul Qomar. Berarti mungkin nanti Golkar akan memilih Syamsul Qomar, atau siapa nanti yang maju Pilgub,” katanya.

3. Apa kata Ijeck soal Edy niat maju jadi gubernur lagi?

Ijeck Siap Maju Cagub 2024, Siap Lawan Edy Rahmayadi?Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah bersama Jeka Saragih (Dok. Instagram Musa Rajekshah)

Kata Ijeck, Golkar masih akan melihat hasil Pileg 2024 mendatang. Sehingga dia mengetahui bagaimana peta politik 2024 mendatang.

"Kedepan untuk pemilihan Gubernur kita akan lihat, mudah mudahan kalau tidak ada perubahan. Saya juga akan mengikuti (maju) nanti pemilihan Gubernur," kata Ijeck.

Ijeck juga tidak ingin ambil pusing soal pernyataan Edy Rahmayadi yang ingin maju sebagai gubernur. "Boleh saja, siapa pun itu punya hak. Untuk maju silahkan saja. Kalau pun, ada Gubernur sekarang (Edy Rahmayadi) mengatakan dia mau maju sah-sah saja, tidak ada masalah sama kita," pungkasnya.

Baca Juga: Ngaku Belum Punya Persiapan, Edy Deklarasikan Diri Maju Pilgub 2024

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya