Animal Xperience di Delipark Mall, Wisata Keluarga saat Libur Sekolah

Animal Xperience berlangsung 18 Juni - 10 Juli 2022

Medan, IDN Times - Animal Xperience memperkenalkan wahana edukasi untuk pecinta hewan, khususnya anak-anak. Wahana ini didekorasi dengan tanaman yang menjuntai, serasa memasuki kawasan alam bebas. IDN Times berkesempatan mengunjungi dua pavilioun yang ada di Lantai UG, Delipark Mall Jalan Putri Hijau Nomor 1.

Dengan membayar tiket masuk Rp50 ribu per orang, pengunjung bisa berfoto dengan hewan yang dihadirkan di event tersebut. Pengunjung dapat melihat Burung Macaw, Burung Nuri, Burung Elang, Burung Hantu, Biawak, Llama dan Kuda Padi (Kuda Poni).

Cocok nih, buat kamu yang ingin liburan di akhir pekan bersama keluarga, terlebih saat ini lagi liburan anak sekolah. Seru kan, berwisata dengan mengenal hewan dan jenis - jenisnya.

Baca Juga: Bensin di SPBU di Tapteng Diduga Bercampur Air, Belasan Motor Mogok 

1. Area rivapark dipilih menjadi lokasi Animal Xperience

Animal Xperience di Delipark Mall, Wisata Keluarga saat Libur SekolahIDN Times/Masdalena Napitupulu

Gumi, Marketing Communication Manager Delipark Mall, mengatakan area rivapark yang merupakan taman indoor Delipark Mall dipilih menjadi lokasi event Animal Xperience belangsung disulap menjadi mini zoo.

"Tampilan dekorasi dipenuhi dengan tanaman - tanaman, serasa memasuki kawasan alam bebas. Saat masuk ke dalam, pengunjung dapat melihat hewan yang didatangkan dari The Hill Hotel & Resort," ujarnya, Kamis (16/6/2022). 

2. Harga tiket mulai dari Rp50 ribu per orang

Animal Xperience di Delipark Mall, Wisata Keluarga saat Libur SekolahIDN Times/Masdalena Napitupulu

Gumi menyebutkan, untuk harga tiket masuk pengunjung dibanderol mulai dari Rp50 ribu per orang pada Selasa - Jumat, dan Rp70 ribu per orang pada Sabtu dan Minggu.

"Harga tiket tersebut sudah termasuk dengan orangtua pendamping anak yang di bawah 12 tahun. Pengunjung bisa menikmati pengalaman baru bertemu dengan hewan - hewan sekaligus dapat memberi makan dan berfoto bersama," ucapnya.

3. Jadwal kunjungan dibuka dalam tiga sesi

Animal Xperience di Delipark Mall, Wisata Keluarga saat Libur SekolahIDN Times/Masdalena Napitupulu

Event ini akan berlangsung selama dua puluh hari. Para pengunjung dibatasi per harinya. Dikatakan Gumi, jumlah pengunjung per harinya hanya 100 orang saja. Kemudian, jadwalnya dibuka dalam tiga sesi, mulai 10.00 - 12.00 WIB. Kemudian, 13.00 - 15.00 WIB, dan 15.00 - 17.00. 

"Tempat wisata selalu jadi pilihan utama dalam mengisi liburan. Melihat momen libur sekolah di pertengahan tahun 2022, Delipark Mall menghadirkan Animal Xperience yang akan memberikan pengalaman berbeda untuk pengunjung di Kota Medan," tuturnya.

Baca Juga: Keren! Yuk Intip Store Adidas Originals di Delipark Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya