Anies Baswedan Datang, Pendukung Teriakkan Salawat dan Presiden

Anies langsung menuju Langkat

Medan, IDN Times- Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Kamis (2/11/2023) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pantauan di lokasi, begitu turun dari pesawat, Anies NasDem yang didampingi istri Fery Farhati Ganis, Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali dan rombongan langsung diarahkan untuk beristirahat sejenak di ruangan VVIP bandara.

Sebelum masuk ruangan, Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST bersama pengurus PKS dan PKB memakaikan kain dan topi Adat Melayu kepada Anies Baswedan. Kemudian disusul dengan mengalungkan bunga kepada Anies dan rombongan.

Saat keluar dari bandara melalui pintu kedatangan domestik, massa dari kader partai pengusung dan simpul relawan menyambutnya. Ia disambut salawat nabi.

"Pak Anies presiden... Pak Anies Presiden..Pak Anies Presiden" teriak massa.

Tak hanya di dalam pintu kedatangan. Massa tumpah sampai di jalan keluar pintu bandara sampai sepanjang jalan menuju keluar pintu tol.

Sepanjang perjalanan masyarakat yang sudah lama menunggu mengejar mobil yang ditumpangi Anies untuk bersalam dan berswafoto.

Dari Bandara Internasional Kualanamu, Anies Baswedan beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Langkat, untuk menyapa masyarakat di Gedung MABMI di Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Langkat.

Baca Juga: Simpatisan Anies Baswedan Mulai Padati Gedung MABMI Langkat

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya