Comscore Tracker

Gowes Indah Bareng, Serunya Bersepeda Mengitari Kebun Teh Simalungun

Lebih dari 250 pesepeda dari Sumut ikut event GOIBAR 2019

Simalungun, IDN Times - Minggu (10/3) pagi kemarin, suasana sedikit berbeda dari biasanya di Lapangan Kebun Teh bah Tobasari, Simalungun, Sumatera Utara.

Pesepeda dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Utara berkumpul di tempat ini untuk mengikuti event Gowes Indah Bareng (GOIBAR) 2019.

GOIBAR 2019 diikuti sebanyak 250 pesepeda dari berbagai daerah yang. Di antaranya Medan, Kabanjahe, Rantauparapat, Tebingtinggi, SImalunugn, dan Pematangsiantar.

Perhelatan GOIBAR 2019 diselenggarakan oleh HHB Kelompencapir dengan start di lapangan kebun teh Bah Tobasari, SImalungun dan finish di kolam renang Tirta Wira Yudha Kota Pematangsiantar dengan jarak sekitar 50 kilometer.

Baca Juga: Uniknya Miniatur Becak BSA Siantar, Sudah Dijual hingga ke Luar Negeri

1. Gowes untuk memupuk silaturahmi antarpesepeda di Sumatera Utara

Gowes Indah Bareng, Serunya Bersepeda Mengitari Kebun Teh SimalungunIDN Times/Istimewa

Ketua Pelaksana GOIBAR 2019, Bahtiar Efendi mengatakan event ini bertujuan untuk memupuk silahturahmi sesama pesepeda yang ada di Sumatera Utara, khususnya yang ada di kebun Teh Tobasari.

"Kepada penghobi sepeda yang ada di Sumatera Utara dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat di acara GOIBAR 2019," ujar pria yang akrab disapa Amang ini.

2. Ada peserta yang masih berusia 11 tahun loh Guys!

Gowes Indah Bareng, Serunya Bersepeda Mengitari Kebun Teh SimalungunIDN Times/Istimewa

Jalur yang dilintasi para pesepeda sangat keren dan memanjakan mata. Di antaranya adalah kebun teh Bah Tobasari, kebun teh Bah Butong, Batangan, kebun teh Marjandi, Panombean Pane, dan Kota Pematangsiantar.

Yang menarik perhatian, ada satu goweser ikut dalam kegiatan ini masih berusia 11 tahun, bernama Damar.

Baca Juga: PRSU 2019 Resmi Dibuka Malam Ini, Berikut Artis-artis yang Akan Hadir

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya