Bulan September, Ada Diskon Spektakuler untuk Pembelian Honda Vario

Gratis angsuran 2 bulan dan potongan angsuran Rp50 ribu

Kabar gembira kembali datang bagi pecinta matik sempurna di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Dimana kesempurnaan tersebut kini dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer motor Honda dalam penawaran istimewa ‘Sensation Ride’ yang akan mengajak untuk tampil lebih menawan dan membanggakan dengan karakter big scooter Honda Vario 150.

Tidak tanggung-tanggung, bersama program ‘Sensation Ride’ yang akan berlangsung sepanjang September 2021, Honda akan membantu mewujudkan impian pecinta setianya dengan memberikan diskon spektakuler untuk pembelian Honda Vario cash maupun kredit dalam program repeat order dan Trade in sebesar 500 ribu rupiah ditambah direct gift berupa jacket exclusive dari Honda.

1. Gratis angsuran selama 2 bulan dan potongan angsuran senilai Rp50 ribu

Bulan September, Ada Diskon Spektakuler untuk Pembelian Honda VarioPilihan Warna Baru New Honda Vario 125 (Dok. IDN Times)

Honda juga akan menyempurnakan kebahagiaan para penggemar matik sempurna dengan memberikan gratis angsuran selama 2 bulan dan potongan angsuran senilai Rp50 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berbagai keistimewaan ini tentunya menjadi angin segar yang mengurangi beban masyarakat terutama di masa pandemi yang penuh tantangan ini.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, respon yang sangat positif dari masyarakat terhadap Honda Vario 150 menginspirasi Honda untuk memberikan apresisasi dengan menghadirkan program istimewa Sensation Ride yang akan menjadi solusi dan menyempurnakan langkah para pecinta Honda Vario untuk memiliki matik impian.

“Tidak dapat dipungkiri, Honda Vario merupakan salah satu motor terbaik di kelasnya. Beragam keunggulan dan fitur canggih serta teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini tidak hanya sebagai skutik teririt, namun memberikan kesempuranaan berkendara yang menyenangkan dan membanggakan, “ ujar Gunarko.

2. Dilengkapi dengan fitur antimaling

Bulan September, Ada Diskon Spektakuler untuk Pembelian Honda VarioNew Honda Vario 125 dan Vario 150 Meluncur di Palembang (IDN Times/Dokumen)

Honda Vario 150 sendiri hadir sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti.

Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.

Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150.

Baca Juga: Pulang ke Medan, Jesselyn Dedikasikan  Kemenangan untuk Nenek

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya