Comscore Tracker

Ajak Paskibra Makan Malam, Plt Bupati Asahan Ucapkan Terima Kasih

Pengibaran dan penurunan bendera berjalan lancar

Asahan, IDN Times - Plt Bupati Asahan Surya menggelar malam Resepsi HUT Ke-74 RI Tdi Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (17/8). Selain Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), juga hadir sejumlah pejabat Asahan.

Acara malam resepsi ini sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkah rahmat dan karunianya yang meridhoi semangat perjuangan pergerakan para pendiri bangsa memproklamirkan Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945. Sekaligus apresiasi pada Paskibraka Asahan 

1. Berharap HUT RI dapat meningkatkan semangat kerja

Ajak Paskibra Makan Malam, Plt Bupati Asahan Ucapkan Terima KasihDok. IDN Times/IStimewa

Plt Bupati Asahan Surya menyampaikan, makna dari HUT RI ini kiranya semakin meningkatkan semangat kerja segenap jajaran aparatur pemerintah di dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing.

Beliau juga berpesan, hal ini sejalan dengan tema peringatan HUT Proklamasi tahun ini yaitu "SDM Unggul Indonesia Maju" tema tersebut secara jelas mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama, pesannya

Berawal dari Kemerdekaan Republik Indonesia sampai dengan saat ini berbagai upaya telah dilakukan dengan memanfaatkan segala potensi daerah yang ada, baik sumber daya alam dan sumber daya manusia, telah dilaksanakan pembangunan di berbagai bidang untuk kepentingan masyarakat, katanya

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia", ucap Surya.

2. Berharap Asahan lebih baik lagi ke depannya

Ajak Paskibra Makan Malam, Plt Bupati Asahan Ucapkan Terima KasihDok. IDN Times/IStimewa

Ketua DPRD Kabupaten Asahan yang diwakili oleh Anggota DPRD Kabupaten Asahan Rosmansyah mengucapkan selamat kepada para Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih dalam memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia.

Beliau juga berharap dengan kepemimpinan Plt Bupati Asahan Surya sekarang ini dapat menjadikan Asahan lebih baik lagi ke depannya. Sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat tercapai sesuai dengan yang dicita-citakan.

Baca Juga: Plt Bupati Asahan Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You