Comscore Tracker

Fengsui Asmara Shio Kerbau Logam: Jangan Cepat Nikah Sebelum Mapan!

Hati-hati diselingkuhi!

Medan, IDN Times - Banyak yang penasaran soal ramalan nasibnya untuk tahun Kerbau Logam pada 2021 ini. Salah satunya soal asmara. 

Nah, perlu diketahui bahwa selama ini fengsui hanya dikenal sebagai ilmu yang identik dengan urusan penataan rumah. Namun, faktanya fengsui jauh lebih luas dibanding itu.

Namun begitupun, Jud Ang sebagai pengamat Feng Shui menilai semuanya kembali pada kepercayaan masing-masing setiap orang. "Tetap kembali ke orang sendiri kalau menurut saya," jelasnya.

Nah, bagaimana soal asmara tahun 2021 ini?

1. Shio kerbau logam, kawula muda disarankan lebih giat di karir sebelum memasuki jenjang pernikahan

Fengsui Asmara Shio Kerbau Logam: Jangan Cepat Nikah Sebelum Mapan!Seorang Pengamat Fengshui di Medan, Jud Ang (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Menurutnya, sebagai pengamat fengsui untuk Shio Kerbau Logam disarankan tidak buru-buru menikah sebelum adanya kemapanan diri. Jika dibandingkan untuk tahun sebelumnya yakni, Shio Tikus Logam yang banyak menikah meskipun dalam momen pandemik COVID-19.

Dirinya menyarankan kepada kawula muda, untuk lebih giat mencari dana yang lebih karena zaman ke depannya mencari duit tidak semudah masa sebelumnya.

"Jadi saran saya untuk kawula muda disarankan untuk mapan terlebih dahulu sebelum nikah secara materi. Karena ke depannya zaman yang akan memaksa kita untuk hal tersebut. Sekarang jamannya medsos, IT, fashion, zamannya nongkrong-nongkrong, sosialita. Dan itu semua balik ke kantong. Kalau pas-pasan disarankan untuk lebih giat lagi di Shio Kerbau Logam," ucapnya.

2. Jud Ang: Kemungkinan untuk anak sekarang sudah dipacu jaman

Fengsui Asmara Shio Kerbau Logam: Jangan Cepat Nikah Sebelum Mapan!Seorang Pengamat Fengshui di Medan, Jud Ang (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Jud Ang juga menambahkan untuk Shio Kerbau Logam dalam pernikahan akan lebih berat dari sebelumnya karena terkendala dari materi. "Jadi bagi yang sudah punya materi banyak itu ya jangan dihambur-hamburkan. Tapi ya akan mudah mendapat jodoh kalau sudah mapan materi. Sekarang jago-jagoan gadget, fashion dan lainnya. Artinya dipaksa mengikuti zaman dan perkembangan teknologi," ungkap Jud Ang.

Jud Ang menyarankan, kepada kawula muda untuk tetap lebih semangat dan harus menyadari bahwa perubahan zaman sudah beralih dan benar-benar dipaksa matrelialistis. "Gak semua orang dipaksa untuk matre, tapi sesuai kebutuhan sehari-harinya," tambahnya.

3. Hati-hati ditelikung karena belum mapan

Fengsui Asmara Shio Kerbau Logam: Jangan Cepat Nikah Sebelum Mapan!Seorang Pengamat Fengshui di Medan, Jud Ang (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Nah, untuk yang kali ini. Menurutnya, banyak ditemukan kasus perselingkuhan karena banyak faktor. Salah satunya matrelialistik, sebab belum adanya kemapanan dalam diri seseorang tersebut.

"Kerbau itu melambangkan kedewasaan, kemapanan. Jadi bagi kawula muda ya siapkan dulu kemapanan. Sebelum menikah tahun ini, kalau ingin memulai pacaran tunda dulu. Masih ada kesempatan cari duit maka cari duit dulu," jelasnya.

"Karena udah lewat 2 putaran, 2 kali logam jadi nampak jamannya matre untuk tahun ini dari pada kedepannya goyang. Karena kasus tekong (selingkuh) itu banyak," pungkasnya.

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya