Comscore Tracker

Cerita Twins Medan, Lewat Endorse Raup Puluhan Juta Rupiah Per Bulan

Nabila akui Cut sering mengalah dalam keseharian

Medan, IDN Times - Dua saudara saling berkolaborasi meraup cuan dari media sosial. Mereka adalah Cut Meylisa (34) dan Nabila (26). Mereka disapa Twins Medan.  

Keduanya merupakan influencer ataupun selebgram kota Medan yang sejak beberapa tahun lalu, telah menghasilkan cuan mencapai puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Dalam keseharian, Twins ini melakukan endorse foto, mengunjungi tempat atau lokasi yang menarik, jalan bareng, dan nge-mal (berbelanja) bersama hingga tetap menjaga kecantikan dengan perawatan di salah satu klinik terbesar di Kota Medan.

1. Nabila akui Cut sering mengalah dalam keseharian

Cerita Twins Medan, Lewat Endorse Raup Puluhan Juta Rupiah Per BulanTwins Medan raup cuan hingga puluhan juta rupiah (instagram @cut_melisa)

Keduanya merupakan perempuan asal Aceh yang  merantau ke Medan dan membuka usaha butik di jalan Setia Luhur Komplek Millenium Princess Butik no.A6 Kota Medan. Nabila dan Cut adalah saudara tiri.

Meskipun begitu mereka sudah akrab sejak kecil bahkan sama-sama bekerja keras mewujudkan mimpinya. Hingga terwujudlah kolaborasi antar keduanya. Sebagai Twins, untuk menyatukan pemikiran dan keinginan. Nabila mengakui bahwa kakaknya si Cut ini lebih sering mengalah dalam keseharian.

Baca Juga: Putri Handayani Kibarkan Merah Putih di Puncak Denali Alaska 

2. Ada 3 kategori untuk kegiatan yang dilakukan Twins untuk kerjasama

Cerita Twins Medan, Lewat Endorse Raup Puluhan Juta Rupiah Per BulanTwins Medan raup cuan hingga puluhan juta rupiah (instagram @cut_melisa)

Bagi mereka pekerjaan yang dijalani saat ini adalah hobi. "Jadi, gak terasa kayak capek. Kami kan hobinya beli baju baru, dapat endorse jadi gak beli. Jadi, kerjaan itu dinikmati. Kami gak ngerasa kesulitan sih. Apalagi Nabila endorsenya nomor satu, kalau aku lebih fokus di butik, kalau Twins kami baru-baru ini," kata Cut.

Ada 3 kategori untuk kegiatan yang dilakukan Twins untuk kerjasama yakni endorse twins, kelola butik, serta mengunjungi lokasi menarik (visit). "Nabila fokus ke endorse," ucap Cut.

3. Lewat endorse, Twins Medan bisa raup cuan Rp50 juta per bulan

Cerita Twins Medan, Lewat Endorse Raup Puluhan Juta Rupiah Per BulanTwins Medan raup cuan hingga puluhan juta rupiah (instagram @cut_melisa)

Meskipun telah sukses di dunia endorse, Cut dan Nabila merasa tak ingin dianggap sombong dan terus melakukan hal yang positif.

"Makin banyak dikenal orang dan pastinya hal yang positif. Pokoknya di antara kami berdua gak mau dikenal gak bagus, hal positif. Bisa jadi contoh untuk anak muda yang lain. Mana tahu nanti ke depannya ada selebgram yang baru. Satu yang terpenting, jangan pernah sombong," ucapnya.

Untuk pendapatan Twins Medan di-endorse berkisar mencapai Rp50 juta perbulan. "Bisa dibilang dapat Rp50 juta perbulan. Pokoknya kami gak kekurangan apapun dan hasilnya dari endorse. Gak besar, gak kecil standar. Endorsenya selalu ada," ucap Cut.

Baca Juga: Asyiknya Wisata Edukasi Pantai Mangrove di Serdang Bedagai

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya