Comscore Tracker

Manggung Perdana Setelah Ashraf Meninggal, BCL Menangis Saat Bernyanyi

Lagu Cinta Sejati membuat haru pengunjung

Kepergian Ashraf Sinclair, membuat Bunga Citra Lestari (BCL) masih dirundung duka mendalam. Namun BCL seperti paham jika hidup harus terus berjalan.

Setelah absen di beberapa panggung yang dijadwalkan kepadanya, termasuk juri Indonesian Idol pada Grand Final Senin (24/2) lalu. Posisinya digantikan Rossa sebagai juri tamu.

Maka, panggung perdana BCL pasca meninggalnya Ashraf ada di SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2) malam. "Semua pasti setuju dong kalau @bclsinclair adorable banget kemarin! Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dan mendukung #SQFridayFusion bersama BCL kemarin ya," tulis akun instagram sg_dome.

Seperti apa penampilan BCL perdana? Berikut gambarannya akun instagram sq_dome live instagram.

1. BCL kenakan setelan warna hitam

Manggung Perdana Setelah Ashraf Meninggal, BCL Menangis Saat Bernyanyiinstagram/sq_dome

Dari video yang diunggah akun instagram SQ_dome, BCL hari itu tampil dengan setelan blazer hitam dari atas ke bawah. Rambutnya juga diikat rapi. Band pengiring BCL juga mengenakan pakaian serba hitam-hitam.

Mungkin ini menandakan jika memang masih diliputi suasana duka.

 

Baca Juga: Beri Dukungan, 6 Seleb yang Jenguk BCL Usai Kepergian Ashraf Sinclair

2. Air mata BCL menetes saat nyanyikan Cinta Sejati

Manggung Perdana Setelah Ashraf Meninggal, BCL Menangis Saat Bernyanyiinstagram/sq_dome

Ada beberapa lagu andalan yang dibawakan BCL malam itu. Lagu Sunny, Pernah Muda, Aku Tak Mau Sendiri, Aku dan Dirinya, dan yang paling mengharukan Cinta Sejati.

Saat menyanyikan lagu Cinta Sejati, air mata tampak membasahi wajahnya. Walaupun berusaha ditahan oleh BCL.

Dia juga tampak berhenti sejenak dan memegang dadanya. Seakan terasa sesak saat menyanyikan penggalan lagunya. "Saya pikir saya gak akan kuat nyanyi di sini. Tapi berkat kalian yang berikan semua cinta untuk saya bisa," kata BCL.

3. Ditemani Afgan dan Vidi Aldiano

Manggung Perdana Setelah Ashraf Meninggal, BCL Menangis Saat Bernyanyiinstagram/afgansyah.reza

Selain itu BCL juga ditemani dua sahabatnya Afgan dan Vidi Aldiano. Mereka juga mengenakan pakaian hitam-hitam. Lalu, BCL mengajak Afgan dan Vidi untuk bernyanyi bersama. Padahal mereka hanya menemani BCL dan bukan pengisi acara.

Lagu yang mereka nyanyikan adalah lagu duet BCL dengan Ari Lasso berjudul Aku dan Dirinya. "Saya punya dua sahabat di sini yang selalu menghibur saya. Mereka ngelucu-ngelucu di sampingi saya biar saya gak nangis terus," kata BCL.

"Nemenin manggung si Aries strong. Lo yang manggung, gue yang deg-degan. Tapi bangga banget hari ini. Lo gila sih bisa tampil sempurna. Proud!," tulis Afgan di instagram story miliknya.

BCL menutup penampilannya malam itu dengan lagu Karena Kucinta Kau. Beberapa kali dia bernyanyi menatap ke atas. "Saya yakin Ashraf di sana sedang tersenyum melihat banyak cinta dari kalian," kata BCL menutup penampilannya. Usai tampil, air mata BCL pun tumpah disambut standing apllaus penonton.

Baca Juga: Termasuk BCL dan Ashraf, 5 Kisah Cinta Artis Indonesia-Malaysia

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya