Comscore Tracker

PERMIT Beijing, Ajak Pemuda Jadi Sultan Melalui Pasar Modal

Dilakukan secara virtual

Medan, IDN Times - Pandemik COVID-19 berdampak pada semua sektor termasuk ekonomi. Melihat hal itu, PERMIT Beijing yang merupakan organisasi kemahasiswaan yang menaungi mahasiswa dan mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh pendidikannya di Beijing, mengadakan webinar informatif untuk memberikan semangat baru bagi pemuda.

PERMIT Beijing mengambil tema “Menjadi Sultan Di Masa Muda Melalui Investasi Pasar Modal” yang diadakan secara virtual melalui zoom meeting bersama Indo Premier Sekuritas beberapa waktu lalu. Dengan berharap, pemuda dapat berinvestasi sejak muda.

1. Sebanyak 250 partisipan yang ikut bergabung dalam zoom meeting

PERMIT Beijing, Ajak Pemuda Jadi Sultan Melalui Pasar ModalDok.Pribadi/IDN Times

Sebanyak 250 partisipan dari kalangan mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum yang ikut bergabung. PERMIT Beijing akan terus berkarya demi menjadi saluran informasi yang bermanfaat dan berdampak positif bagi perkembangan kualitas masyarakat
Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga: Keren! 10 Rekor Baru Pencapaian Tertinggi Pasar Modal Indonesia

2. Acara berisi gambaran dasar mengenai tren investasi pasar modal yang dapat menstimulasi roda perekonomian Indonesia

PERMIT Beijing, Ajak Pemuda Jadi Sultan Melalui Pasar ModalDok.Pribadi/IDN Times

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Caroline Thalia selaku moderator, dilanjutkan dengan sesi kata sambutan oleh Patrick Christopher selaku ketua acara. Setelah itu dilanjutkan, Peni Rahmadani, SE., ME., QWP (Investment Specialist Indo Premier Sekuritas) selaku narasumber dan perwakilan dari Indo Premier untuk memaparkan materi tentang gambaran dasar mengenai trend investasi pasar modal yang dapat menstimulasi roda perekonomian Indonesia.

3. Acara penutup dilanjutkan dengan doorprize

PERMIT Beijing, Ajak Pemuda Jadi Sultan Melalui Pasar ModalDok.Pribadi/IDN Times

Setelah sesi pemaparan materi, dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab untuk membahas beberapa pertanyaan terpilih yang diajukan oleh partisipan mengenai topik yang bersangkutan dan dijawab oleh narasumber. Untuk menutup acara ini, panitia dan tim Indopremier mempersiapkan sesi doorprize bagi peserta yang berhasil menjawab beberapa pertanyaan dengan cepat dan tepat.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai PERMIT Beijing dapat ditemukan dalam website www.permitbeijing.com.

Baca Juga: Sinyal Positif Emiten, 68 Perusahaan Mencari Pendanaan di Pasar Modal

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya