Comscore Tracker

Seorang Polisi Diduga Tembak Dirinya Sendiri di Serdang Bedagai

Disaksikan adik kandungnya sendiri

Tebing Tinggi, IDN Times - Seorang anggota kepolisian berinisial MAP ditemukan tewas di sebuah rumah di Desa Gempolan, Kecamatan Bamban, Serdang Bedagai, Rabu (3/6) pagi tadi. Diduga pria yang diketahui anggota Polres Tebing Tinggi itu melakukan bunuh diri. 

Didekat jenazahnya ditemukan sebuah pistol berjenis revolver. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Disan Atmaja membenarkan jika korban menembak dirinya sendiri.

“Korban bunuh diri dengan senpi dinas Polri jenis revolver,” kata Tatan.

1. Awalnya Ibu korban menghubungi adiknya untuk membujuk korban

Seorang Polisi Diduga Tembak Dirinya Sendiri di Serdang Bedagai(IDN Times/Mia Amalia)

Dijelaskan, sang Ibu sempat menghubungi adik korban RNP (33) untuk datang ke kediaman mereka karena korban sendiri karena korban mengunci diri di kamar diduga hendak meminum racun. Sang Ibu sedang sakit dan tak bisa berbuat banyak menggagalkan rencana korban.

Baca Juga: 35 Kg Sabu Gagal Edar, 1 dari 2 Pelaku Tewas Ditembak Polisi

2. Sang adik sempat membujuk korban

Seorang Polisi Diduga Tembak Dirinya Sendiri di Serdang Bedagaiidn media

Sang adik sempat masuk ke kamar korban untuk membujuk abangnya. Namun korban diduga mempersiapkan peluru dan mengarahkan senjata ke bagian dagunya. 

Korban juga meminta adiknya untuk pergi. Namun korban menarik pelatuk senjatanya dan terdengar tembakan. Darah keluar dari arah dagu korban. Sang adik pun langsung berteriak minta tolong.

3. Kasus ini sedang didalami pihak kepolisian

Seorang Polisi Diduga Tembak Dirinya Sendiri di Serdang BedagaiIDN Times/Mia Amalia

Sejauh ini polisi masih mendalami peristiwa tersebut yang dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James Hutagaol. Saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Serdang Bedagai dan Polres Tebing Tinggi. Namun motif utama dugaan bunuh diri belum diketahui.

Baca Juga: Cekcok Saat Lebaran, Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Asahan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya