KAI Bandara Bagi Takjil untuk Penumpang yang Berangkat Jelang Berbuka

Takjil gratis ini dibagikan hingga 21 April 2023

Medan, IDN Times- Penumpang KAI Bandara yang melakukan perjalanan menjelang berbuka puasa tidak perlu khawatir lagi saat momen berbuka. Selama Ramadan, KAI Bandara meningkatkan kualitas layanan penumpang dengan memberikan paket takjil gratis. 

Adapun total takjil yang diberikan kepada penumpang oleh KAI Bandara di Stasiun Kualanamu dan Stasiun Medan sebanyak 200 takjil, 400 teh dan 400 minuman buah kepada penumpang. 

1. Takjil gratis dibagikan hingga 21 April 2023 mendatang

KAI Bandara Bagi Takjil untuk Penumpang yang Berangkat Jelang BerbukaSelama Ramadan, KAI Bandara meningkatkan kualitas layanan penumpang dengan memberikan paket takjil gratis. 

Direktur Utama Railink, Porwanto Handry mengatakan program ini dilakukan mulai tanggal 28 Maret 2023 sampai 21 April 2023 mendatang. 

"KAI Bandara membagikan takjil untuk penumpang yang melakukan keberangkatan mendekati jam azan maghrib," ucapnya, Rabu (19/4/2023).

Baca Juga: 5.182 Warga Medan Mulai Berangkat Mudik Gratis, Dibagi 3 Jadwal

2. KAI Bandara Medan juga memberikan promo group perjalanan

KAI Bandara Bagi Takjil untuk Penumpang yang Berangkat Jelang BerbukaIlustrasi kurma (instagram.com/medidate_coffee)

Tak hanya memberikan layanan paket takjil untuk penumpang yang melakukan keberangkatan mendekati azan maghrib, KAI Bandara juga memberikan promo group KAI Bandara Medan.

"Ada promo untuk grup dengan harga Rp50 ribu per orang dengan minimal tiga orang dalam satu grup sudah dapat menikmati perjalan dengan KA Bandara menuju Bandara Kualanamu ataupun sebaliknya," jelasnya.

3. Penumpang semakin meningkat semasa angkutan lebaran

KAI Bandara Bagi Takjil untuk Penumpang yang Berangkat Jelang Berbukailustrasi takjil (pexels.com/Naim Benjelloun)

Ia menambahkan, volume penumpang KAI Bandara yang semakin meningkat semasa angkutan lebaran ini diharapkan tetap membuat penumpang KA Bandara Medan selalu merasa mudah, nyaman dan aman saat melakukan perjalanan.

"KAI Bandara berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang agar selalu merasa mudah, nyaman dan aman saat melakukan perjalanan menuju bandara menggunakan KA Bandara," ujarnya.

Baca Juga: Sebanyak 39 Ribu Tiket Kereta Api Terjual untuk Mudik Lebaran

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya