Perayaan Imlek Tahun Macan Air, Cek 4 Promo ini di JW Marriott Medan

Mulai dari resto, hampers hingga kamar

Medan, IDN Times - Hari Raya Imlek ke-2573 menyambut kedatangan shio macam air yang melambangkan kekuatan, keberanian dan rasa percaya diri.

Momen ini juga tak dilewatkan oleh JW Marriott Medan yang ikut serta merayakan pergantian tahun ini dengan menghadirkan berbagai penawaran, khususnya di Jade Restaurant, yakni Chinese New Year Eve Dinner, yang menyajikan berbagai macam masakan khas oriental.

Promosi untuk Chinese New Year Eve Dinner akan berlangsung dari tanggal 1 Januari 2022 sampai dengan tanggal 28 Februari 2022 dengan harga sebagai berikut.

1. Dapat nikmati kelezatan sejumlah menu di hotel JW Marriott

Perayaan Imlek Tahun Macan Air, Cek 4 Promo ini di JW Marriott MedanMenu menjelang Imlek di hotel JW Marriott Medan (Dok.IDN Times/Istimewa)

Di Jade Restaurant ada beberapa menu yang dapat di nikmati dengan lezat sesuai harga dan kualitas.

Adapun menu-menunya yaitu, Menu Fortune Blessing Rp988 ribu per orang, Menu Blissful Harmony Rp1.298.000 per orang, menu Glorious Riches Rp1,.398.000 per orang, Menu Joyous Abundance Rp1.688.000 per orang, Menu Poon Choi Set Rp1.098.000 per orang (3 – 4 orang).

2. Malam Imlek ada sediakan penawaran Prosperity Buffet and Dinner

Perayaan Imlek Tahun Macan Air, Cek 4 Promo ini di JW Marriott MedanOrnamen hotel JW Marriott Medan (Dok. Istimewa)

Selain itu, Marriott Cafe juga menyediakan Prosperity Buffet and Dinner yang akan diselenggarakan pada malam Imleknya, dengan harga mulai dari Rp388ribu per orang.

Buffet internasional bertema Imlek ini akan didampingi lagu-lagu mandarin, dan Yee Shang untuk meriahkan suasana perayaan.

Ditemukan juga serangkaian dekorasi ornamental oriental, yang menghiasi dengan boneka macan serta lampion di area lobby hotel dapat dinikmati untuk berfoto dan membuat kenangan.

Baca Juga: Saat Imlek, Ini 5 Vihara di Sumut yang Paling Ramai Pengunjung

3. JW Marriott Medan persembahkan Chinese New Year Hampers eksklusif berisi kue kering dan manisan melambangkan jaya dan makmur

Perayaan Imlek Tahun Macan Air, Cek 4 Promo ini di JW Marriott MedanOrnamen hotel JW Marriott Medan (Dok. Istimewa)

JW Marriott Medan juga mempersembahkan Chinese New Year Hampers eksklusif berisi kue kering, dan manisan yang melambangkan kejayaan dan kemakmuran.

Hampers ini akan tersedia dalam lima jenis yakni Lucky Hampers, Happiness Hampers, Prosperous Hampers, Abundance Hampers dan Tea Set Hampers dengan harga mulai dari Rp688ribu sampai dengan Rp3.988.000

Kue edisi Imlek juga akan tersedia dengan tulisan Gong Xi Fa Cai yang cocok untuk diberikan kepada keluarga, mitra bisnis atau teman terdekat Anda.

4. Penawaran harga kamar pada pergantian tahun

Perayaan Imlek Tahun Macan Air, Cek 4 Promo ini di JW Marriott MedanSuasana kamar hotel JW Marriott Medan menjelang Imlek (Dok.IDN Times/Istimewa)

Buat pergantian tahun ini yang membuat spesial di JW Marriott Hotel Medan adalah adanya penawaran Chinese New Year Staycation dengan harga Rp1.258.000 per kamar per malam di Deluxe Room pada 31 Januari 2022 hingga 1 Februari 2022 , dan mendapatkan fasilitas sarapan buffet untuk dua orang dan akses Health Club dan Infinity Swimming Pool.

Baca Juga: Jangan Disajikan saat Imlek, 7 Makanan Ini Dianggap Membawa Sial 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya